2 Cara Mendownload & Menyimpan Foto Profil Instagram

Saya disini akan memberikan sedikit informasi mengenai bagaimana sih cara melihat photo profil instagram. Sejauh ini yang saya tau, bahwa profil instagram itu tidak bisa dilihat secara keseluruhan. Hanya bisa dilihat melalui bingkai bulat yang berisi foto profile kita. Dan ternyata untuk dapat melihat dan juga mendownload dalam arti menyimpan foto tersebut ke galeri kita. Sangatlah mudah untuk pengambilannya. Cara ini bisa berlaku di pc (laptop) dan juga bisa dilakukan di perangkat android. Baiklah kita masuk ke inti pembahasan. Mengenai bagaimana cara melihat dan juga cara mendownload foto profil instagram milik orang lain. Dan juga milik kita sendiri.

Baiklah, sebenarnya untuk melihat foto profil instagram secara keseluruhan atau penuh sangatlah mudah sekali. Disini saya akan mempraktekkan 2 jenis, baik itu cara melihat foto profil instagram, cara mendownload ataupun menyimpan profil (DP) instagram. Kalau sobat belum pernah mengambil poto profile instagram, disini akan saya pandu sampai berhasil tentunya.

Saat ini, sudah banyak sekali tools online yang memungkinkan anda dapat melihat foto profil instagram dengan mudah. Serta juga dapat menyimpannya ke galeri penyimpanan handphone milik kita. Jadi, misalnya sobat ingin menggunakan foto yang ada di profil instagram namun sudah terhapus di penyimpanan. Sebaiknya diambil kembali menggunakan cara ini, mungkin saja foto DP instagram tersebut bermakna sekali bukan.

Baiklah kita langsung masuk ke prakteknya, silahkan disimak dan dipahami ya.

Cara Mendownload Foto Profil Instagram di Thumbtube

Untuk yang pertama, kita akan menggunakan website dari thumbtube. Tools ini dapat digunakan secara gratis oleh siapa saja. Jadi tanpa batasan, kita bebas menggunakan tools ini dan dapat mendownload foto profil instagram kita dengan mudah. Untuk sobat yang bingung menggunakannya.

Masukkan Username

Lalu, akan muncul foto profile instagram dalam skala penuh. Kalian dapat melihat, serta mendownloadnya juga ke penyimpanan handphone kalian. Kalau kalian tidak menemukan tombol download. Silahkan di Scroll Kebawah Hingga muncul tombol seperti berikut.

mendownload foto profil instagram

Disana terdapat tombol download, dan juga tombol view. Sobat bisa melihat dan juga mendownload. Kalau ingin mendownlaod silahkan di tekan tombol download.

Kalau malah muncul pop up seperti gambar dengan ukuran penuh :

  • Jika di android maka tap lama lama gambar tersebut, lalu pilih simpan gambar.
  • Jika di PC/Laptop maka klik kanan pada gambar tersebut, lalu pilih simpan gambar.

Sampai disini gambar sudah tersimpan ke penyimpanan. Selanjutnya akan ada alternatif, jika website ini mati sewaktu waktu.

Cara Mendownload Foto Profil Instagram di InstaDP

Andalan orang lain jika ingin mendownload gambar atau profile instagram mereka adalah di instadp. Wesbsite ini kurang lebih sama seperti website diatas tadi. Fungsinya bisa melihat dan juga mendownload profil instagram milik kita, maupun milik orang lain. Sobat bisa menggunakan tools ini dengan gratis. Jika bingung bagaimana cara menggunakannya. Silahkan di Ikuti cara berikut ini.

Mendapatkan Profil Instagram

Jika Ketemu, SIlahkan Scroll Kebawah Sampai Kalian Menemukan Tombol Download Seperti gambar berikut ini.

Menyimpan Photo Profil Instagram

Setelah menemukan tombol tersebut, langsung tekan saja untuk mengunduhnya.

Jika memang tidak langsung terunduh, dan malah muncul pop up gambar profile instagram penuh. Maka langkah yang harus dilakukan :

  • Kalau sobat menggunakan andorid, Maka Tap Lama Lama Pada Gambar tersebut, Lalu Pilih Simpan Gambar.
  • Dan Jika sobat menggunakan perangkat PC/Laptop, Maka Klik Kanan, Lalu Pilih Simpan Gambar.

Sampai disini, sobat sudah berhasil memindahkan dan menyimpan gambar profil instagram ke penyimpanan hp kalian. Selamat mencoba dan apabila terjadi kegagalan, silahkan kalian baca dengan baik baik, ulangi kembali. Baiklah sampai disinilah dahulu perjumpaan kita, sampai jumpa di lain hari.

Leave a Reply