Rabu, 14 Maret 2018

Cara Merawat Kulit Sehat Dengan Air Putih

Air Dapat membantu menjaga dan memberi perawatan pada kulit. Untuk membantu menjaga kulit agar tetap sehat kita harus minum air dengan takaran yang benar. karna air benar benar sangat bermanfaat dalam membantu menyegarkan dan melembabkan kulit. Beberapa pakar kecantikan mengungkapkan bahwa air sangat membantu elemen elemen kulit dapat menjaga kelembapan.saat kulit sedikit menerima asupan air maka elemen elemen kulit menjadi padat dan keras hal ini membuat kulit tampak menjadi seperti kering. Hal ini lebih jelas Pada saat umur kita semakin bertambah kulit mulai menjadi kekeringan dan jika kekurangan air membuat kulit menjadi sedikit agak tipis dan mengakibatkan kulit mudah terkelupas.

Alhasil hal yang kini menjaga kulit anda tetap lembap, boleh dibilang sudah tidak ada lagi. Nah untuk mengatasi keadaan ini kita hanya perlu memberi asupan air dan meminum air putih dengan takaran yang tepat. untuk dapat menggenti cairan tubuh yang keluar melalui hasil pembakaran tubuh seperti keringat dan air seni.  Saat asupan air yang ada didalam tubuh tidak cukup. maka tubuh akan terus menggali air melalui sel-sel tubuh termasuk persediaan air yang terdapat pada sel kulit.



Cara Merawat Kulit Sehat Dengan Air Putih

seperti yang kita ketahui dengan mengonsumsi air putih setiap hari metabolisme tubuh akan berjalan lancar. Namun bukan berarti banyak minum air kesehatan dan kelembaban kulit bisa terjaga. nilai kelembaban kulit sangat bergantung pada kondisi lingkungan cuaca dan suhu. Maksud lain dari mengonsumsi air putih adalah sangat baik bagi kesehatan,

Sangat disarankan diwaktu pagi minumlah air putih. ini merupakan sebuah terapi. Air putih diyakini dapat menetralisir semua racun yang terdapat didalamtubuh dan dikeluarkan secara alami melalui air seni.

Nah lalu bagaimanakah langka dan cara terapi air putih ini > ikuti langkahnya berikut ini :

  • Konsumsi Air putih Diwaktu pagi kira kira 1.5 liter setiap harinya. Jika hal ini belum membuat anda terbiasa, maka lakukanlah hal ini rutin setiap hari. 
  • Setelah selesai minum sebisa mungkin anda menjauhi makanan.
  • Minumlah air putih dalam suhu yang sedang/hangat.

Cara Membersihkan kulit

Bagi kita yang tinggal di iklim tropis membersihkan tubuh dan wajah merupakan suatu keharusan. Bahkan banyak ahli kecantikan berpendapat air dan sabun merupakan cara tepat dan benar membersihkan wajah. Sayangnya banyak diantara kita keliru dalam memperkenalkan sabun kulit. Salah memilih sabun dapat menyebabkan kulit kering dan kusam. Ada baiknya anda mengenali jenis kulit sebelum mempergunakan sabun. Sebab tak semua sabun pembersih wajah sama. Ada yang diperuntukkan bagi kulit yang sensitif Ada pula yang disarankan untuk kulit berminyak dan sebagainya.

Untuk hasil yang terbaik usahakan menyiram wajah dengan air hangat dan akhiri dengan air dingin. Kemudian lap dengan tisu Jika dengan handuk yakinkan handuk yang digunakan bersih lembut dan bebas Debu. Lakukan pembersihan wajah dengan air dan sabun secara rutin niscaya kondisi kulit akan sehat dan jika sehat kulit anda akan tampak cerah dan awet muda. Ini banyak jenis sabun yang ditawarkan di pasaran. Jangan bingung telitilah kandungannya untuk menghindari kesalahan dalam memilih sabun.

Tips memilih sabun untuk kulit:

Jika kulit anda sensitif gunakan sabun yang memiliki kandungan lemak tinggi (sekitar 15%). Sabun biasa hanya mengandung 2% lemak dalam kandungannya. Sabun jenis ini juga mengandung krim dingin lanolin minyak zaitun dan Cocoa butter. Sabun transparan adalah salah satu jenisnya. Untuk Anda yang memiliki kulit berminyak gunakan sabun yang mengandung sulfur asam salisilat dan benzoyl peroxide. Kandungan ini akan mengurangi produksi minyak pada kulit sehingga jerawat tidak mudah timbul. Untuk melembabkan kulit yang cenderung kering Pilihlah sabun yang mengandung sitrat atau asam laktat (lactic acid) serta sedikit mengandung alkaline.


EmoticonEmoticon