Jumat, 06 April 2018

Tanda-Tanda Penyebab Dan Cara Mengatasi Pasangan Yang Selingkuh

Kenali gejala Tanda-Tanda Penyebab Dan Solusi Cara Mengatasi Pasangan(suami istri) Pacar Yang gemar/suka Selingkuh. Laki-laki gemar berselingkuh? Kenali gejalanya dan siasati.

Perselingkuhan tidak mengenal diskriminasi. Siapa pun bisa terjangkiti tanpa peduli warna kulit. Meski tak dapat dibenarkan dunia tak kunjung sepi dari Cinta Terlarang. Kenali tandanya dia mulai terserang demam Cinta Terlarang dan dengar diet dari pakar untuk menyiasatinya. Perselingkuhan sudah tua umur dunia. Namun tetap saja dunia tak pernah sepi dari tindakan penyelewengan pengkhianatan atau perselingkuhan.



Apapun istilahnya tindakan ini menjadi momok bagi suami istri. Perkawinan berakhir dengan perceraian dan perselingkuhan menjadi salah satu penyebab tertinggi. Apa yang diburu orang lewat perselingkuhan? Mengutip kamus umum bahasa Indonesia (KUBI) perselingkuhan berarti bertindak dan berkata tidak jujur baik si suami terhadap istri maupun sebaliknya. Berarti ketertarikan pada lawan jenis diluar nikah karena alasan emosional (berselingkuh hati). Meski tak selalu berujung ke perceraian berselingkuh hati lebih kuat mengarah ke perpecahan terutama jika perkawinan dibangun bukan karena cinta. Sebagai gambaran Anda bisa simak pengakuan dari beberapa sumber berikutini :

Albert(50 tahun) manajer pemasaran
Pernah punya seseorang yang istimewa selain istrinya maksudnya sih cuma buat selingan supaya nggak jenuh. Maklum hampir 80% waktu saya di situ dengan pekerjaan kantor yang bikin stress. 4 anak saya sudah besar dan asik dengan urusan sendiri istri sibuk dan Kami jarang berkomunikasi. Dari sekedar iseng cari teman ngobrol menemui kecocokan (bisa diajak curhat) muncul perasaan ingin memiliki. Syukurlah keduanya sadar sudah berkeluarga sehingga mereka kembali komik pada hubungan pertemanan saja.

Sukma (30 tahun) pricingManager
Lelaki yang belum berencana punya anak meski sudah 3 tahun menikah ini langsung terkekeh Saat ditanya soal selingkuh ah nggak munafik ya Aku juga pernah. Rasanya wajar laki-laki begitu apalagi masih muda. Yang sudah berumur saja banyak kok yang mencari kesenangan di luar rumah. Diakuinya teman selingkuh membawa warna tersendiri saat hari-harinya didera pekerjaan berat plus tekanan dari bosnya. Adakah rasa bersalah? Oh tentu tapi adanya pacar membuat hidup saya terasa lebih punya pasion Sampai suatu masa dia merasa bersalah pada calon suami pilihan orang tuanya. Kami pun putus. Untuk lebih baik menghindari perselingkuhan kasihan istri dan Wil (wanita idaman lain) yang bisa bisa dicap pengganggu rumah tangga orang meski realitanya belum tentu begitu.

Dimas (39 tahun) supervisor
Mungkin sudah kodrat alam yang orang jatuh cinta? Bukan monopoli laki-laki saja kok perempuan juga bisa jatuh cinta. Apaan yang murni bisa datang dan pergi tanpa diminta. Ketika ibu rumah tangga yang dibinanya 15 tahun lamanya Tengah sama seperti dirinya si istri sibuk Pergi Pagi Pulang Malam. Waktu untuk berduaan nyari sendiri namun tiga bulan berjalan hubungan mereka Kandas karena diketahui si istri. Repotnya sejak skandal itu kami malah sering ribut. Dia curiga terus saya bilang kalau mau mempertahankan perkawinan ini cobalah introspeksi Jangan hanya menuding orang saja.

Kenali tanda-tanda / gejala pasangan mulai selingkuh

Trik dan taktik yang sering dilakukan laki-laki Untuk mengelabuhi memanipulasi dan membuat pasangannya bingung atas ulah nakalnya. Perselingkuhan pada dasarnya pekerjaan berat karena dia harus membagi waktu atensi dan dana untuk Anda dan anak-anak serta siwil Jadi wajar kalo gara-gara hubungan extramarital itu dia jadiEkstra sibuk pelit (sok perhitungan) dan mudah marah (tegang). Apapun adanya hadapilah realita. Tapi anda berhak untuk bahagia. Sebelum terlambat buka mata lebar-lebar waspadai 10 tanda yang patut Anda curigai:

  1. mendadak jadi rajin lembur anehnya pendapatan tidak bertambah. Dari mayoritas kasus kerja lembur gejala paling umum dari perselingkuhan. Sekitar 90% apa yang di luar perkawinan terjadi antara seseorang dengan kawan akrabnya atau terlibat hubungan kerja. Ingin tahu siapa gebetan alias teman selingkuhannya? Kampang. Simak saja nama teman kerja perempuan yang kerap disebut nya. Selain itu perhatikan pola kerja yang mengharuskan lembur misalnya mengejar target atau adanya restrukturisasi dalam perusahaan. Tentu tak masuk akal lembur setiap hari Jumat Senin apalagi Samsung. Telah sih dia lembur bukan untuk kerja: sering pulang malam tapi uang yang didapat Pak bertambah. Perhatikan juga catatan KM di spidiometer mobilnya. Kemungkinan lain dia jadi sulit dihubungi telepon pulang kerja kemejanya bau parfum perempuan atau kena noda lipstik mulai suka baju atau pakaian dalam seksi atau pelit informasi soal teman-teman kantornya. Saran utama tahan emosi agar jalur komunikasi dengan si dia tetap terbuka.
  2. berdalih, kecurigaan Anda padanya hanya ilusi dan imajinasi. Teman Anda saksi mata suami Anda pacaran lagi. Tapi waktu ditanya dengan cepat dia berdalih. Ah itu hanya khayalan saja. Reaksi langsung macam ini adalah bentuk penyangkalan lelaki peselingkuh yang malas mencari alasan untuk menutupi afairnya. Tapi bangkai mu stahil ditutupi. Hanya ingat kontrol emosi. Dia bisa saja memainkan emosi Anda agar ia punya alasan pembenaran atas perselingkuhannya.
  3. sering dapat telepon aneh. Setiap diangkat telepon langsung mati. Kemungkinan ini telepon dari siwil untuk dia tapi ndak ada di rumah atau justru dari siwil agar anda tahu soalnya fire mereka. Pasang fasilitas caller ID agar telepon masuk terdeteksi.
  4. tiba-tiba butuh alat komunikasi pager dan dibiarkannya stay tune 24 jam. Menurut pakar ini indikasi kuat adanya perselingkuhan. Andai Paper ini untuk kepentingan kantor pasti perusahaannya yang akan menyuplai. Tak ada salahnya Anda curiga. Tekan tombol untuk mengecek 12 telepon masuk terakhir catat nomornya dan anda akan Lihat nomor telepon yang acapkali masuk.
  5. mendadak jadi pesolek. Iya super cuek Tapi tiba-tiba panik betul soal berat badannya yang bertambah lalu sibuk diet dan olahraga berhasil dan mulai suka tampil seksi (celana ketat atau memilih warna kemeja daerah yang tak biasanya)
  6. gemar berolahraga. Olahraga membuatnya jadi lebih mudah aktif dan pecinta yang potensial.
  7. malas-malasan atau emoh diajak bercinta. 5 bulan terakhir kehidupan intim Anda terasa hambar dan suami kehilangan semangat bercinta. Alasannya capek bisa saja atensinya tercipta oleh perempuan lain.
  8. menemukan alat kontrasepsi di laci mobilnya. Sejak menikah anda hanya memakai AUD(spiral) untuk mengatur kehamilan. Tanpa sengaja suatu hari anda menemukan kondom di laci mobilmu. Jangan kaget kalau suami membantah.
  9. mulai mencopot cincin kawinnya. Ini lagu lama para selingkuh. Biasanya mereka mencopot cincin kawin saat kencan lalu lupa memakainya begitu kembali di rumah.
  10. tagihan kartu kreditnya membengkak untuk pengeluaran yang tidak biasanya. Sungut Anda harus siaga jika ditemukan bukti ada tagihan untuk motel atau toko bunga.

Cara Mengatasi Pasangan Yang Selingkuh

Bangkit cari solusi

Katakan suami Anda benar punya hubungan khusus dengan perempuan lain. Wajar jika anda merasa sedih sakit frustasi dan terasing. Sayangnya menghadapi kondisi semacam ini perempuan kebanyakan bukannya segera mencari jalan keluar tapi malah mengucilkan diri dan malu mencari pertolongan. Jangan lakukan kesalahan serupa sebagai wanita cerdas Anda mesti siaga cerdik dan siap menghadapi berbagai kemungkinan.

Pastikan dulu kalau dia positif terlibat skandal cinta. Caranya selidiki adanya keganjilan dalam pola aktivitas dan perilakunya sehari-hari. Bila perlu sewa tenaga penyelidik untuk menangkap basah suami Anda. Jangan lupa kumpulkan bukti tertulis berupa surat cinta atau buat rekaman video saat ia Tengah bermesraan dengan will nya. Bukti otentik ini bisa jadi senjata anda bila terpaksa harus melewati pintu darurat yaitu perceraian. Memang 65% buntut perselingkuhan berakhir dengan perceraian. Tapi selalu ada peluang untuk Rujuk Kembali asal suami istri mau mempelajari kekurangan dalam perkawinan dan sepakat untuk memperbaikinya.Saran berikut dapat anda pegang

1 kontrol diri sebaik-baiknya. 

Panik dan cemas hanya membuat anda merana lunglai dan tergantung. Nasib Anda terletak di tangan anda jadi mulai susun rencana kedepan melangkah perlu percaya diri telah anda akan merasa Merdeka damai dan nyaman. Selain itu jangan biarkan keadaan atau orang lain menguasai anda.

2 perbaiki hubungan.

Bila mencium ada yang tidak beres dalam perkawinan ingat tak ada perkawinan yang mulus. Jangan setiap ada masalah anda minta cerai lalu ganti partner untuk kemudian bertumpu pada problema lagi dan ganti partner berikutnya. Salah-salah Anda terjebak dalam siklus gonta ganti pasangan. Perkawinan kedua tingkat resiko perceraiannya jauh lebih tinggi. Sebaliknya introspeksi diri dan perbaiki kekurangan diri sendiri.

3 perbagus penampilan diri

Anda kelebihan berat badan mulai ikuti program diet di bawah pengawasan ahli gizi atau dokter. Jadilah juga anggota klub kebugaran. Obesitas (kegemukan) selain tak indah dipandang juga Hanya mengundang gangguan kesehatan.

4 perluas pergaulan 

dengan aktif di belakang kegiatan yang memungkinkan Anda bertemu muka-muka baru. Suasana baru ini akan membawa angin segar dan rasa percaya diri. Anda tak akan terbenam dalam stres mengingat-ingat affair suami. Untuk langkah pengaman tak ada salahnya Anda hubungi pengacara perkawinan. Pelajari hak-hak anda atas anak rumah dan pembagian harta gono gini. Target anda sekarang bukan lagi menuntut ganti rugi atas rasa sakit hati tapi mendapatkan jaminan hidup lebih baik bagi anda dan anak-anak. Boleh juga menghubungi konsultan perkawinan dan keluarga untuk menjadi tempat curhat atas keluh kesah anda. Konsultan ini juga bisa membimbing anda melakukan proses rujuk dan membangun kehidupan keluarga yang lebih sehat.

Terampil berargumentasi

Banyak orang salah sangka bahwa perkawinan harus selalu dan selamanya berjalan mulus. Padahal selalu ada masa sulit yaitu Saat dua pribadi melebur jadi satu. Sikap kompromis dan menerima perbedaan memang bisa membantu tapi kadang-kadang situasi yang memaksa anda dan suami perang. Emosi yang meledak ledak tidak menyelesaikan masalah melainkan hanya Kian merentangkan jarak dan menggali luka yang Pedih. Bagaimana cara berargumentasi yang efektif dan menemukan titik temu yang menyenangkan bagi kedua belah pihak?

  • Susun baik-baik materi yang ingin dibahas. Salah salah hanya menghasilkan perang mulut yang tak perlu.
  • pilih momen yang pas untuk berargumentasi. Perhatikan waktu-waktu rawan untuk berdebat. Misalnya tengah-tengahnya bercinta Dia Atau anda baru pulang kerja di depan anak-anak atau melabrak di kantornya.
  • berdebatlah layaknya seorang diplomat. Artinya berbicara untuk mencari titik temu yang menentramkan hati dan memuaskan semua pihak. Syaratnya: nada suara bersahabat bersikap tenang pilih kata-kata yang santun hindari menutupnya dengan kata kamu melainkan ganti dengan kita jangan mengupas problem masa lalu atau secara borongan. Hentikan perdebatan jika temperatur mulai panas. Tapi jangan begitu saja ngeloyor.
  • begitu kata sepakat didapat berilah dia kecupan manis yang tulus sebagai tanda terima kasih atas kesediaannya mendengarkan dan menolong anda mencarikan jalan keluar. Seperti disebut di awal tulisan menyetir kata pakar bahwa perselingkuhan tidak mengenal diskriminasi maka sudah sewajarnya jika kita Waspada. Cinta mudah didapat tapi merawatnya butuh keahlian komitmen dan kesungguhan hati suami istri. Perkawinan bukan urusan sendiri melainkan sebuah duet yang menghasilkan Sinergi harmonis dan Indah


EmoticonEmoticon