Gmail Tanpa Verifikasi Nomor HP : Buat Akun Gmail

5/5 (1)

Hai sobat, Bertemu kembali bersama admin Namabloganda. Disini saya akan memberikan sedikit tips untuk kamu yang sedang kesulitan untuk cara membuat akun gmail tanpa verifikasi nomor hp.

Terkadang setiap kali kita membuat akun email ini. Hal yang umum orang rasakan adalah ketika mereka diminta nomor handphone kemudian dikirimkan beberapa digit angka untuk verifikasi nomor telepon.

Mungkin hal ini terjadi di kalian pada saat membuat akun gmail baru atau fresh. Namun untuk sekarang ini, ada cara untuk membobol sistem yang dibuat oleh gmail. Jadi sekarang kita bisa membuat email sebanyak banyaknya di android kalian masing masing.

Untuk membuat akun gmail, tidaklah sesulit yang dibayangkan. Kurang lebih sebelum saya memberi tips ke kalian sudah sekitar 50 – an. Akun gmail yang sudah saya buat tanpa diminta verifikasi nomor hp lagi.

Jika kalian ingin mencobanya, Silahkan dibacalah panduan dibawah ini untuk penerapan langsung pembuatan akun gmail tanpa verifikasi nomor handphone.

Pastikan Gmail Berada di Versi Paling Baru

Untuk praktek saya kali ini, diharapkan kalian menggunakan versi gmail yang paling baru. Agar menghindari gagal praktek pada tutorial kali ini.

Agar gmail kamu bisa berada di versi terbarunya. Silahkan di Update aplikasi gmail tersebut di Play Store. Untuk yang belum tau caranya bagaimana mengupdate versi baru gmail. Silahkan kalian browsing browsing dulu di internet.

Biasanya update ini tidak dapat dilakukan otomatis, harus secara manual. Cara yang biasa saya lakukan ialah dengan Ketik pada pencarian play store dengan kata kunci Gmail. Silahkan kamu klik aplikasi tersebut, Jika terdapat tombol Update. Itu artinya gmail kamu belum di Update, Maka langkah yang harus kamu lakukan ialah dengan mengupdate aplikasi tersebut. Jika opsi tombol Update tidak ada, Itu artinya gmail kamu sudah berada di versi baru.

Jika sudah memiliki versi terbaru. Ayo kita baca panduan berikutnya.

Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomor HP

Langsung kalian buka aplikasi Gmail yang sudah ada di smartphone kalian masing masing. Langsung kalian Geser Panel Kiri Ke Kanan, Hingga muncul menu seperti gambar dibawah ini.

membuat akun gmail tanpa verifikasi nomor hp

Klik Panah Tersebut, dan akan muncul menu Tambahkan Akun atau Add Account didalam bahasa inggris.

Langsung Kalian Klik Seperti yang diseleksi gambar sob.

buat akun gmail tanpa verifikasi nomor hp

Untuk membuat akun dari gmail (Google Mail) Silahkan kalian klik menu Google. Jika sudah, Maka akan muncul jendela form login gmail, Untuk membuat sebuah akun baru gmail. Langsung kalian pergi ke menu Buat Akun atau dalam bahasa inggris Create Account.

buat akun gmail tanpa verifikasi no hp

Setelah mengeklik buat akun. Akan muncul form pendaftaran untuk akun baru. Silahkan di isi form pendaftaran tersebut sesuai dengan data asli kamu.

buat akun gmail tanpa verifikasi no hp di pc

Nama depan dan Nama belakang Silahkan di Isi dengan Nama Asli Kamu. Lalu tekan Berikutnya untuk melanjutkan.

membuat akun gmail tanpa verifikasi no hp

Seperti tanggal, bulan, dan tahun kelahiran. Wajib di isi untuk kelengkapan data email yang kamu miliki. Silahkan sesuaikan dan tekan Berikutnya untuk lanjut.

masuk akun gmail tanpa verifikasi no hp

Lalu akan muncul pemilihan alamat atau domain gmail kamu sob. Semisalkan saya sudah oke dengan opsi kedua maka saya pilih opsi kedua. Kalau kamu ingin membuat dengan custom silahkan pilih opsi mirip seperti opsi tiga yag saya seleksi biru tersebut. Lalu pilih berikutnya.

cara membuat akun gmail tanpa verifikasi nomor hp

Buat sandi serumit apapun agar keamanan akun lebih jozz lagi sob. Tapi harus di ingat ya. Ntar malah susah lagi loginnya diperangkat lain.

Pada Konfirmasi Password silahkan di isi dan sesuaikan dengan password utama kamu. Langsung Tekan Berikutnya..

Lewati Tambahkan Nomor Telepon

cara daftar akun gmail tanpa verifikasi no hp

Sampai pada tahap ini, Kamu akan diminta untuk memasukkan nomor telepon dan semacamnya. Supaya kamu tetap bisa mendaftar tanpa verifikasi nomor handphone. Scroll kebawah, Jika kamu melihat Opsi Lewati. Silahkan KLIK LEWATI. (Kotak Merah)

cara login akun gmail tanpa verifikasi no hp

Nah, Terakhir akan muncul sambutan dari google, itu artinya akun kamu siap untuk dibuat. Klik Berikutnya Untuk melanjutkan sob.

Selesai..

Tutorial Ini Hanya Dapat Dilakukan Pada Perangkat Android. Tidak Di PC Atau Komputer Ya!

Kesimpulan

Jika ingin membuatnya lagi, Tinggal ulangi cara diatas sob. Kamu bisa membuatnya tanpa batas atau limit. Dengan mengikuti tutorial tentang cara membuat akun gmail tanpa verifikasi nomor hp ini.

Diharapkan kamu bisa membuat akun gmail sebanyak mungkin dan seperlunya saja. Mungkin ada keperluan mendesak lainnya untuk membuat akun gmail, Silahkan di ikuti cara diatas.

Pertanyaan jika cara diatas tidak work, Ada notice sedikit mengenai cara diatas hanya work pada perangkat android. Tidak bisa dilakukan di PC ya. Silahkan disesuaikan.

Baca Disini Untuk : Login Banyak Akun Gmail di Google Chrome

Demikianlah tutorial kali ini dari admin, Semoga bermanfaat dan Sampai Jumpa.

Nilai Kualitas Konten