Apakah Saldo FbAds Bisa Dikembalikan (Refund) ?

No ratings yet.

Hai sobat, kali ini admin akan membahas mengenai apakah saldo fbads (Facebook Ads) bisa dikembalikan ke rekening kita seperti semula ?. Pertanyaan ini mungkin akan banyak ditanyakan oleh pemain fbads yang sering mengiklan disana. Sebenarnya beriklan di fbads itu sangat menguntungkan, karna kita bisa mendapatkan cpc (cost per click) dengan biaya yang murah. Kalau sobat bertanya bagaimana kalau sudah terlanjur mengisi saldo fbads kebanyakan. Atau ingin dikembalikan saja uang kita didalam saldo tersebut. Disini saya akan membahas lengkap mengenai permasalahan disini.

Mungkin ada beberapa kendala yang akan sobat alami untuk saat ini. Di kondisi pertama sobat ingin mengembalikan dana atau saldo fbads yang sebelumnya terkena pelanggaran (AME). Dan di kondisi kedua sobat ingin mengembalikan saldo yang belum pernah melakukan pelanggaran di akun facebooknya.

Facebook Ads adalah layanan periklanan termurah bagi sobat yang ingin mencoba mengiklankan berbentuk produk, situs web, atau aplikasi. Disana bentuk iklan yang ditampilkan dapat kita atur sendiri atau (menyetting) sendiri agar bisa mendapatkan biaya per klik yang murah. Namun, untuk melakukan pemasaran disana kita harus mengisi saldo fbads kita terlebih dahulu agar bisa mengiklan disana.

saldo fbads bisa dikembalikan

Setelah mengisi saldo, sobat mungkin akan mengambil keputusan agar dana yang sudah terlanjur sobat transfer ke facebook. Dan ingin mengembalikan lagi ke rekening kita. Jadi saya akan memulai pembahasan secara langsung untuk masalah saldo fbads bisa dikembalikan atau tidak.

Saldo Fbads Apa Bisa Dikembalikan Lagi Ke Rekening Kita ?

Sejauh ini yang saya tau, dana Fbads yang telah sobat transfer ke facebook. Tidak akan bisa dikembalikan lagi ke rekening bank milik kita atau siapapun. Jadi, kalau sobat sudah terlanjur mengirim dana banyak atau bernominal jutaan lebih, sayangnya dana tersebut tidak bisa dikembalikan. Melainkan, harus dihabiskan untuk dana mengiklan di fbads.

Entah itu berbentuk seperti pelanggaran atau tidak. Tetap saja dana tersebut tidak dapat dikembalikan ke rekening milik kita.

Jika, dana sobat yang terblokir secara langsung oleh facebook (AME). Kemungkinan kecil bisa dikembalikan dengan menghubungi langsung ke pihak facebook secara langsung.

Kalau untuk akun biasa, mungkin akan sulit untuk mencairkan dana karena tidak memiliki alasan apapun. Jikalau memang ingin melaporkan ke facebook langsung. Saran saya sobat bisa menggunakan tautan berikut untuk menghubungi facebook terkait dengan pertanyaan seputar fbads.

Link : Hubungi Facebook Ads

Coba ceritakanlah apa kendala sobat dan apa yang ingin sobat lakukan terkait dengan fbads dan juga refund saldo kita.

Saldo Fbads Bisa Ditarik Kembali Menggunakan Kartu Kredit Atau VCC ?

Dari beberapa rumor dan juga forum yang saya baca. Terkait pernarikan saldo fbads bisa menggunakan kartu kredit atau VCC (Virtual Card Credit). Kemungkinan juga bisa dilakukan kalau sobat memilikinya. Untuk cara dan penerapannya sendiri, sayapun belum mengetahuinya karena memang saya tidak memiliki kartu kredit.

Didalam metode pembayaran saldo fbads terdapat 3 jenis.

  • Credit Card
  • Bank Transfer
  • Kupon Facebook

Jika sobat mengisi saldo fbads tadi menggunakan kartu kredit. Maka kemungkinan besar dana atau saldo fbads kita bisa kita kendalikan secara langsung. Maka, hanya baru kemungkinan dana tersebut bisa dikembalikan lagi ke rekening kita.

Namun, kalau sobat menggunakan transaksi lewat bank transfer, jawabannya tadi sudah ada diatas. Saya sendiri, juga tidak tau harus bagaimana cara mengembalikannya. Sekalipun saya sudah menghubungi pihak facebook terkait permasalahan ini.

Cuma hal yang dapat saya lakukan adalah. Yaitu merelakan saldo yang ada di fbads walaupun itu berjumlah banyak. Yang hanya bisa digunakan untuk kepentingan mengiklan. Mau tidak mau, ini mungkin juga akan sobat hadapi juga.

Akhir Kata

Itulah untuk penjelasan dan juga pengalaman saya mengiklan di facebook ads. Pertanyaan mengenai saldo fbads bisa dikembalikan atau tidak mungkin sudah terjawab. Kalau sobat sekarang kesal dengan permasalahan ini, coba langsung laporkan kendala ini ke facebook melalui link tadi. Dan mungkin saja di kemudian hari facebook ads sendiri menyediakan panel untuk refund dana kita ke rekening pribadi seperti semula. Baiklah, demikian dahulu untuk artikel ini. Semoga bisa membantu dan Terimakasih Telah Membaca.

Nilai Kualitas Konten