Cara Melihat Perangkat Login Wifi ZTE Indihome

5/5 (1)

Cara termudah untuk melihat perangkat login wifi modem jenis zte indihome. Koneksi wifi jika sobat menggunakan indihome. Ternyata kita bisa melihat siapa saja perangkat yang masuk dan login pada koneksi wifi indihome dirumah sobat. Jujur saja, waktu pertama kali pemasangan wifi dirumah kita, pasti bingung bagaimana cara menggunakan dan mengaplikasikan router ini. Nah, untuk sobat yang baru memasang wifi khusus untuk modem zte yang biasanya digunakan para penyedia layanan wifi. Berikut cara melihat perangkat login wifi indihome.

Sebenarnya buat sobat yang menggunakan beberapa modem lain seperti huawei sama saja caranya. Mungkin bedanya hanya di letak dan tampilan pada dashboard admin panelnya. Untuk sobat yang selama ini menggunakan wifi terkadang lelet. Atau banyaknya login pada perangkat wifi kamu. Ternyata bisa kita handle sendiri melalui router modem wifi kita.

Cara ini bisa digunakan di laptop atau PC, dan juga bisa digunakan di android. Jadi, buat sobat yang ingin praktek bisa dimana saja untuk pengoperasian modem zte ini. Untuk mengubahnya cukup mudah sekali, ikutilah beberapa step dan langkah langkah dibawah ini.

Cara Melihat Perangkat Yang Sedang Login/Masuk Menggunakan Koneksi Wifi

Jadi, buat sobat yang takut dibobol atau sering di hack wifinya sama tetangga. Saran saya agar sobat mengganti password wifi sekitar satu bulan satu kali, kalau perlu dua minggu sekali untuk lebih amannya.

Cara ini berlaku untuk semua modem wifi yang sobat gunakan. Untuk langsung dapat prakteknya silahkan di ikuti cara dibawah ini.

Langkah – Langkah Cara Mengetahui Perangkat Login Wifi

#1 Pastikan sobat sudah login ke jaringan wifi.

#2 Login ke router dengan cara mengakses url 192.168.1.1 di browser kalian masing – masing.

melihat perangkat login wifi

Biasanya pada halaman admin panel disini sudah default jika belum diubah. Untuk dapat login ke router silahkan masukkan username dan password default.

  • Username : admin/user
  • Password : admin/user

#3 Lalu Klik Login.

#4 Pergi Ke Bagian Menu Berikut.

  • Application DNS ServiceHosts
cara melihat perangkat login wifi modem zte

#5 Disana Akan Terlihat Jumlah Login, Dan Siapa Saja Yang Sedang Masuk Ke Jaringan Wifi Sobat.

#6 Ketika ada perangkat asing yang masuk atau sobat curigai. Bisa dihapus dari situ di menu delete yang saya seleksi digambar.

#7 Selesai

Baca Disini : Cara Mengganti Nama Wifi Indihome ZTE.
Baca Juga :
Cara Mengganti Password Wifi Indihome ZTE.

Penanganan lain bisa juga dengan mengganti password sobat, yang akan saya bahas pada artikel selanjutnya. Untuk panduannya silahkan kalian cek artikel terbaru di blog ini. Tepat dihari selanjutnya saya publish untuk dapat merubah password di router modem zte.

Akhir Kata

Mungkin itulah tadi beberapa cara untuk melihat perangkat login wifi modem zte. Semoga bisa bermanfaat untuk sobat pengguna wifi dari modem zte ini. Saya pamit dahulu dan mohon maaf jika terdapat kesalahan kata yang kurang berkenan. Terimakasih Telah Membaca.

Nilai Kualitas Konten