Cara Menambah Jumlah Tayang Channel Youtube

Youtube saat ini adalah media platform terbesar didunia untuk membagikan dan mengabadikan video secara gratis tanpa berbayar. Keuntungan kita sebagai pengguna atau user dari youtube kini juga bisa menghasilkan uang menggunakan keuntungan di video periklanan tadi. Sehingga sobat bisa memperbanyak uang melalui jam tayang di youtube. Untuk mendapatkan penghasilan yang maksimal. Tentu kita harus meningkatkan jumlah waktu menonton. Berikut ini ada sedikit tips untuk sobat cara menambah jumlah tayang channel youtube.

Jam tayang video di channel youtube kita sangat penting untuk diperbanyak. Karena dari sanalah terciptanya semua jenis hal termasuk subscriber, uang, popularitas dan lainnya. Selain itu, youtube juga memperbolehkan cara apapun yang sobat inginkan untuk memperbanyak jumlah tayang video kita di youtube. Termasuk teknik click bait dan yang mengandung unsur menarik.

Pada riset yang saya lakukan di youtube saya sendiri, alhamdulillah memberikan hasil yang baik untuk jumlah viewers di youtube saya. Bisa kalian lihat melalui riset percobaan saya dibawah ini.

cara menambah jumlah tayang channel youtube

Jumlah grafik semakin hari, semakin bertambah. Tentu sebelumnya saya ada sedikit teknik cara menambah jumlah tayang channel youtube kepada teman teman sekalian yang butuh. Di sisi lain kita sebagai orang biasa dan yang tidak terkenal terkenal amat. Bisa juga eksis dan mendapatkan viewers yang banyak di youtube.

Cara Menambah Jumlah Waktu Menonton di Channel Youtube

Teknik yang saya bagikan disini, semuanya sudah melakukan riset yang saya uji coba sendiri di akun youtube saya. Kalau sobat menginginkan jumlah waktu menonton di youtube sobat meningkat. Ikutilah beberapa teknik ini.

Sebelumnya saya pernah bahas untuk menaikkan jumlah subscriber kita di youtube. Bisa kalian lihat artikelnya melalui link tautan dibawah.

Baca Disini : Cara Menambah Subscriber Youtube Dengan Cepat

Menggunakan Teknik SEO

Di Youtube juga ada teknik SEO, Kalian bisa mempelajari bagaimana cara mengoptimasi sebuah video agar tampil di halaman satu youtube. Saya pernah membahas materi ini di artikel sebelumnya. Bisa kalian baca baca dahulu dibawah ini.

Baca Disini : Cara Agar Video Youtube Tampil Nomor Satu

Dengan mengoptimasi video, kita bisa menjangkau lebih banyak orang. Sobat bisa gunakan teknik seo (search engine optimization). Cara ini berlaku di youtube untuk menaikkan rangking video kita di youtube.

Dengan tampil di nomor satu. Itu bisa membuat posisi video kita tampil diatas dan selalu dilihat orang pada kolom pencarian youtube.

Click Bait di Setiap Cover Video

Click Bait atau umpan klik ini digunakan oleh seluruh youtuber. Kalau sobat yang baru masih terjun ke dunia youtuber. Sobat wajib membuat umpan klik ini agar bisa di klik orang banyak. Selain meningkatkan jumalh viewers pasti jumlah tayang akan otomatis meningkat. Trik ini mungkin sudah banyak yang mengetahui, namun memang cara ini bisa meningkatkan jumlah waktu tayang di youtube.

Tingkatkanlah skill sobat dalam mengedit sebuah foto di cover video agar menarik dan mengundang klik bagi semua orang yang menontonnya.

Tema Khusus

Dengan membuat tema khusus di channel youtube kita. Terbukti akan menaikkan jumlah viewers yang akan membantu jumlah tayang di video kita. Agar bisa di monetisasi atau dihubungkan ke google adsense. Kalau sobat ingin channelnya banyak dikunjungi orang, usahakan buat konten video yang bertemakan khusus alias tidak gado gado. Ada beberapa keuntungan ketika sobat membuat satu tema khusus di channel youtube. Disana sobat akan menemukan teman teman yang satu passsion. Dan ini akan membantu mendongkrak viewers dan jumlah tayang pada channel youtube sobat.

Promosi Ke Sosial Media

Cara yang terakhir disini adlaah dengan mempromosikan video kita ke sosial media. Seperti facebook, instagram, dan juga whatsapp akan mengundang teman teman kalian untuk menonton video tersebut. Sertakanlah link agar lebih mudah untuk mengaksesnya dalam sekali klik. Sosial media juga akan memperkuat jumlah tayang sobat setiap upload video di youtube.

Cara ini bisa langsung sobat praktekkan pada channel youtube video sobat. Dan ajak teman teman yang lain untuk mendongkrak channel youtube sobat biar bisa dikenal oleh orang banyak.

Akhir Kata

Itulah tadi beberapa teknik yang saya gunakan sendiri untuk menaikkan jumlah viewers di akun youtube saya. Boleh kalian coba langsung di channel youtube kalian masing masing. Semoga bisa meningkat untuk dari segi grafiknya. Demikianlah dahulu tutorial kali ini saya buat untuk youtuber pemula. Silahkan dicoba dan Terimakasih telah membaca.

Leave a Reply