Cara Menambah Subscriber Youtube Dengan Cepat

Siapapun orangnya pasti menginginkan hal ini. untuk itu admin akan membagikan bagaimana Cara Menambah Subscriber Youtube dengan cepat dan instant.

Subscriber youtube adalah hal yang didamba dambakan oleh seorang youtuber pemula maupun youtuber professional.

Fungsi dari subscriber disini adalah suatu kebanggaan kepada si pemilik channel youtube tersebut.

Menurut saya pribadi subscriber youtube ini dapat juga memperluas jangkauan penonton / fans setia dari channel si pemilik tadi.

Sehingga ini bisa menimbulkan pundi pundi uang yang akan didapatkan. Menjadi youtuber adalah hal yang mudah dan memang tidak ada susah susahnya sama sekali. Kesulitan yang didapatkan mungkin kecapekan, malas, dan sebagainya.

Dan saya rasa ini sama saja seperti pekerjaan yang layak pada umumnya. jadi ini tidak termasuk kategori pekerjaan yang sulit,

Siapa saja boleh menjadi youtuber sob. Kamu ingin ?

Youtube adalah media platform paling besar di dunia.

Bahkan konon katanya youtube ini bisa membuat orang menjadi kaya raya.

Wah hebat juga ya, tetapi ada satu hal yang menurut saya yang menyedihkan di negara ini.

Orang pada berebut ingin menjadi youtuber, tetapi tidak satupun yang ingin membuat media platform sendiri di indonesia.

Umumnya berarti di negara kita indonesia, hanya bisa menggunakan daripada membuat.

Walaupun agak sedikit miris mendengarnya, tetapi tidak apa apa. ini bagus untuk kamu yang ingin mencari uang di youtube. Tetapi disisi lain, youtuber adalah pekerjaan yang layak ketimbang pekerjaan yang ada di indonesia.

Karena digaji besar dan pekerjaan yang tidak begitu sulit pula.

Ada beberapa hal yang diinginkan mungkin sebagai yutuber pemula seperti ingin mendapatkan subscriber dengan instant dan cepat.

Untuk menambah subscriber youtube dengan peningkatan yang drastis, caranya cukup mudah,

Silahkan kalian ikuti beberapa teknik yang saya gunakan sewaktu saya pernah menjadi youtuber.

Cara Meningkatkan Subscriber Youtube dengan Instant apa bisa ?

Jawabannya adalah bisa sob,

Untuk strategi yang akan saya jelaskan mungkin ada beberapa yang tidak bisa dilakukan secara instant.

Namun beberapa trik dibawah ini bisa kamu lakukan untuk mendongkrak populasi pelanggan (subscriber) di youtube kamu dengan cepat dan mudah.

Untuk itu dengarlah sedikit penjelasan dari saya mengenai bagaimana cara menambah subscriber youtube dengan cepat dan mudah. Ada beberapa bisa kalian lakukan dengan instant, dan ada juga yang membutuhkan proses. Silahkan cekidot! dibaca.

1. Masuk Metode Subs For Subs di Grup Facebook/WhatsApp

Metode subs for subs ini adalah hal yang paling umum untuk orang gunakan bertukar subscriber satu sama lain.

Ada keuntungan yang lebih disini. dalam sehari saya bahkan bisa menambah subscriber youtube sekitar 100+ dalam sehari.

Bayangkan saja kalau dalam sebulan udah berapa ya ?

Tetapi ada teknik yang harus kamu miliki, yaitu harus sering aktif dan sering share link channel di grup. Agar mereka dan kamu bisa saling bertukar subscriber.

Ini membantu mendongkrak subscriber kamu dengan efektif dan instant tentunya.

Namun, pasti ada yang bertanya begini : ” Apakah cara itu aman bos ? “

Tentu aman, Karena ini real human atau manusia asli pengguna akun youtube tersebut. Jadi kalau mau dibilang trik curangnya dimana ya ? tidak ada bukan ?.

Bisa kalian pikir pikir terlebih dahulu untuk teknik ini, dan bisa langsung kalian praktekkan ya sob. Dan ini adalah cara menambah subscriber youtube dengan instant dan tidak memerlukan proses.

2. Mengandalkan Konten Berkualitas.

Maksud yang dikatakan mengandalkan konten yang berkualitas adalah mengisi konten video youtube yang dicari orang. Bisa itu berupa tutorial, tips, berita ataupun hal yang bermanfaat lainnya.

Satu kesalahan youtuber pemula ialah, mengandalkan seperti contoh konten vlog atau main game. Kalau konten kayak gini siapa yang mau liat coba ?

Kecuali pada dasarnya kamu memang sudah terkenal seperti artis pada umumnya.

Kalau kita tinjau sekarang artis sudah banyak juga yang terjun menjadi youtuber. Karena mendengar rumor bahwa youtube itu bisa menghasilkan uang. Makanya semua pada lari kesini, untuk itu disini akan banyak saingan dan potensi untuk terkenal akan semakin sulit.

3. Riset Keyword Judul dan Deskripsi yang Potensional dan tepat sasaran.

Tepat sasaran adalah cara yang paling efektif untuk digunakan oleh kamu seorang youtuber pemula. Kamu wajib riset keyword pada pencarian youtube nantinya. Untuk optimasi agar video kamu bisa dilihat oleh banyak orang, silahkan gunakan beberapa tools yang biasa saya gunakan dibawah ini.

Keyword Tools : Riset Keyword Youtube Klik Disini

Cara Menambah Subscriber Youtube

Disana membantu sekali untuk mengumpukan kata kunci pencarian terbanyak di youtube. Silahkan kalian sisipkan pada bagian judul dan deskripsi, agar potensi dilihat orang akan semakin banyak.

4. Punya Image Sendiri (Konten Khusus di Channel Youtube)

Untuk membangun brand/image sangatlah sulit,

Namun ini adalah salah satu teknik yang dapat kamu lakukan untuk cara menambah subscriber youtube kamu dengan cepat dan drastis.

Membangun Brand adalah tidak instant. Dibutuhkan waktu, tenaga, pikiran, analisa yang tepat untuk membuat image kita dimata orang beda dari yang lain.

Ini yang akan membuat populasi subscriber akan menambah secara drastis. Karena bisa dibilang sesuai passion dan satu tema khusus di youtubenya dan Artinya tidak gado gado.

5. IDE yang belum pernah dibuat oleh orang lain.

IDE adalah senjata paling mematikan di dunia. Untuk memecahkan masalah apapun kamu membutuhkan ide yang tepat agar tidak salah langkah dan tujuan.

Janganlah ikut ikut orang lain demi mendapatkan ketenaran. Itu adalah hal kosong jika kalian membuatnya. Buatlah suatu khas tersendiri agar kamu mudah di ingat orang lain. Ini mungkin akan membantu, tapi butuh proses dalam penyusunan konsep video yang akan dibuat. Tentunya ini memerlukan bahan pertimbangan dari kamu sendiri ingin membuat video apa dan usahakan satu tema khusus sob.

Penutup

Demikianlah dahulu penjelasan singkat dari admin untuk cara menambah subscriber youtube dengan cepat dan mudah. Semoga bisa bermanfaat untuk kamu seorang youtuber pemula. Dan bisa langsung kalian praktekkan pada channel youtube kalian masing masing. Admin pamit dulu dan sampai jumpa di artikel selanjutnya ya 🙂

Leave a Reply