Cara Mengganti Password Wifi Indihome ZTE

No ratings yet.

Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan sebuah tutorial untuk cara mengganti password wifi indihome zte dengan mudah dan cepat. Mengubah password didalam wifi sangatlah mudah untuk dilakukan pemilik wifi. Ketika sobat sudah melakukan pemasangan pertama kali indihome. Pasti sebelumnya sobat sudah diarahkan bagaimana caranya untuk mengganti password wifi. Ketika sobat lupa, tenang saja disini saya akan membahas ulang, sekalian membantu yang lain juga.

Saran oleh saya, lakukanlah reset ulang password sekitar 2 bulan sekali kalau ingin aman. Kalau perlu, 1 bulan sekali sobat mengganti password agar aman dari pembobolan wifi indihome sobat. Sobat bisa melakukan reset atau mengganti password sendiri melalui login ke router dari modem sobat dengan beberapa langkah.

Selain membahas mengenai cara pergantian password untuk wifi indihome modem zte. Saya sebelumnya juga membahas mengenai bagaimana cara mengubah nama wifi indihome zte. Dan juga bagaimana cara melihat perangkat yang sedang login pada jaringan wifi kita. Silahkan sobat akses melalui link dibawah ini.

Baca Disini : Cara Mengganti Nama/SSID Wifi Indihome ZTE.
Baca Juga :
Cara Melihat Perangkat Login Jaringan Wifi Indihome ZTE.

Khusus diartikel yang ini, saya membahas penuh mengenai cara merubah password wifi indihome dengan modem zte. Silahkan sobat ikuti panduan dibawah ini agar tidak keliru lagi dalam mengganti password wifi indihome.

Cara Mengganti Password Wifi Indihome ZTE

Untuk cara mengganti password di jaringan wifi indihome sobat. Bisa dilakukan menggunakan semua perangkat termasuk pc, laptop maupun di android. Tetap menggunakan browser google chrome, mozilla, dan lain lain. Silahkan di Ikuti Panduan dibawah untuk Cara Mengganti Password Wifi Indihome ZTE.

  • Pastikan Sobat Sudah Login Dan Terhubung Ke Jaringan Wifi Indihome.
  • Silahakan Ketikkan Url/Address Browser Berikut 192.168.1.1 Lalu Tekan Enter.
  • Akan Muncul Portal Login Seperti Gambar dibawah ini. Untuk Username = user dan Password = user default dari router. Jika tidak bisa login juga, maka coba Username = admin dan Password = admin lalu Klik Login.
cara mengganti password wifi indihome zte
  • Setelah login, lalu akan langsung masuk ke dashboard admin panelnya. Untuk dapat mengubah password wifi indihome. Sobat menuju ke menu Network WLAN Security WPA Passphrase.
cara mengubah password wifi indihome zte
  • Dibagian yang saya seleksi WPA Passphrase adalah tempat untuk meletakkan password yang di inginkan.
  • Ubah kolom tersebut dan Isilah Password Yang Sobat Inginkan.
  • Jika sudah, Klik Submit.
  • Selesai.

Panduan untuk Cara Mengganti Password Wifi Indihome ZTE telah selesai. Sobat bisa menggantinya kapan saja dan kapan sobat mau. Untuk kelengkapan tutorial mengenai penggunaan wifi indihome bisa sobat lakukan dengan link yang saya beri di awal tadi.

Akhir Kata

Demikianlah untuk langkah langkah Cara Mengubah Password Wifi Indihome ZTE. Semoga bisa membantu sobat dalam penggunaan dan pengoperasian wifi indihome tanpa harus memanggil teknisi untuk datang kerumah. Silahkan sobat ikuti, panduan step by step semoga bermanfaat bagi teman teman semuanya pengguna layanan internet wifi indihome. Saya pamit dulu dan Sampai jumpa kembali.

Nilai Kualitas Konten