Cara Menghilangkan Terakhir Dilihat Di WhatsApp

Cara Menghilangkan Terakhir Dilihat WhatsApp ~ Cara paling mudah menghilangkan terakhir dilihat di whatsapp atau yang sering kali disingkat dengan wa. mungkin sebagian orang tidak suka dengannya ada fitur ini, karena bersifat privasi atau alasan yang serupa lainnya. .

WhatsApp saat ini digunakan oleh hampir seluruh bagian dari indonesia, karena memang mudah digunakan dan fiturnya saya rasa cukup lengkap, chat pribadi akan lebih nyaman menggunakan whatsapp karena dilindungi dengan enkripsi end to end.

Semakin yang banyak menggunakan, tentunya mungkin fitur dari terakhir kali dilihat menganggu anda, ada baiknya kita non-aktifkan fitur ini. karena mungkin jika ini terlihat privasi kamu, whatsapp sendiri sudah memberikan fitur ini agar bisa diaktifkan atau dinonaktifkan.

Biasanya dibawah nama jika kamu ngechat orang akan terlihat status last seen atau dalam bahasa indonesia ialah terakhir kali dilihat. berikut ini saya akan memberikan tips bagaimana caranya untuk menghilangkan Last Seen atau Terakhir kali dilihat pada profile whatsapp kamu.

Cara Menghilangkan Terakhir Dilihat Di WhatsApp

Untuk menyembunyikannya agar tidak bisa dilihat oleh orang lain. langkah yang harus kamu lakukan ialah dengan mengkuti langkah-langkah dibawah ini.

Bagi pengguna android, saya akan memberikan tutorial khusus untuk pengguna android. jika kalian menggunakan iphone kurang lebih sama juga caranya. bagian pentingnya ada pada bagian pengaturan dan privasi. jika ingin melihat caranya silahkan lihat dibawah ini..

1. Buka Aplikasi WhatsApp Di Smartphone Kamu

2. Klik Roda 3 Gigi Pengaturan Seperti Gambar Dibawah

Roda Gigi WhatsApp

3. Setelah Klik Roda 3 Tadi. Maka Pilihlah Opsi Setelan

Setelan Wa

4. Setelah Memilih Setelan, Langung Pilih Opsi Akun.

Akun WhatsApp

5. Jika Anda Memilih Akan Anda Akan Diarahkan Ke Jendela Ini.. Lalu Pilih Privasi

Privasi WhatsApp

6. Privasi Disini Untuk Mengatur Terakhir Kali Dilihat Oleh Akun Kamu, Silahkan Tekan Terakhir Dilihat

Terakhir Kali Dilihat WhatsApp

7. Ada 3 Opsi Disini, Jika Kamu Memilih Semua Orang, Maka Terakhir Kali Dilihat Akan Muncul, Atau Jika Hanya Ingin Kontak Kamu Saja, Tetapi Kalau Untuk menghilangkan secara utuh, Silahkan Pilih Tidak Ada.

Cara Menghilangkan Terakhir Dilihat

Jika Sudah, Seharusnya Terakhir dilihat pada whatsapp kamu tidak akan tampil lagi. sangat mudah dipahami bukan ?, bisa di cek minta tolong temen kamu atau siapapun untuk melihat status Terakhir Kali dilihat apakah sudah hilang.. seharusnya sih sudah.

kalau sobat ingin menampilkannya lagi.. caranya cukup mudah. Pada 3 opsi tadi, tinggal balikkan lagi menjadi semua orang. dengan begitu trakhir kali dilihat akan muncul kembali seperti semula.

Kesimpulan…

Akhir dari artikel ini saya membuatnya lengkap buat sobat agar mudah menggunakan whatsapp, jika bermanfaat silahkan di share ke temen temen kalian. yang biasanya mungkin terganggu karena adanya fitur trakhir kali dilihat. maka kali ini kalian sudah bebas deh. ini biasanya harus digunakan untuk orang yaa. mungkin agak sibuk dengan pekerjaannya, sehingga fitur ini memang agak mengganggu sih sebenernya, mungkin hanya sekian itu yang dapat saya sampaikan. semoga bermanfaat buat kalian!

 

Leave a Reply