Kartu Sim Mati (Telkomsel) Solusi Terlengkap

4.9/5 (10)

Saya disini akan menjawab semua pertanyaan sobat terkait dengan kartu telkomsel perdana yang mati total. Kartu telkomsel mati apa bisa diaktifkan lagi, kartu telkomsel mati bagaimana. Ciri kartu telkomsel mati dan berbagai pertanyaan lainnya yang tidak bisa saya jelaskan disini. Ketika kartu sim yang mati. Kkita akan dibuat sibuk karena berhubung nomor itu adalah nomor penting (nomor satu satunya) yang sudah dikenal oleh banyak orang. Sehingga untuk mengatasi kartu perdana telkomsel mati ini. Dibutuhkan beberapa tips yang akan saya lakukan tanya jawab langsung kepada pihak telkomsel.

Kartu telkomsel mati bisa diaktifkan lagi kalau jarak masa tenggang kartu tersebut masih dekat. Dalam artian masih ada sinyal. Tetapi, kalau misalnya sinyal tersebut sudah hilang, mau di isi pulsa berapa juta kali pun juga tidak akan ada gunanya.

Solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan jika kartu telkomsel mati. Adalah dengan langsung menanyakan detail lebih lengkap langsung ke Customer Service terdekat (Grapari). Kalu sobat ingin menanyakan yang lebih mudah tentang mengatasi kartu telkomsel mati, cukup dirumah saja. Sobat bisa menanyakan langsung ke sosial media resmi milik telkomsel.

Tanya jawab aktivasi kartu telkomsel mati bisa dilakukan dengan sosial media seperti facebook, twitter, instagram (Fast Response). Biasanya untuk pertanyaan telkomsel akan membalas dalam waktu beberapa menit. Disana sobat akan diarahkan langsung bagaimana cara aktifkan kartu telkomsel yg mati. Dan diceritakan kejelasan lebih lengkapnya.

Apa Kartu Sim Yang Sudah Lama Mati Bisa Di Aktifkan Kembali ?

Saya pribadi, sebelumnya sudah pernah mewawancarai salah satu karyawan telkomsel untuk permasalahan aktivasi kartu telkomsel yang mati. Dan nanti akan saya ceritakan dibawah. Berikut silahkan kalian pelajari mengenai solusi cara mengaktifkan kartu telkomsel yang baru mati.

Untuk rumor yang kamu dengar bahwa kartu telkomsel hangus bisa diaktifkan lagi itu salah besar. Saya sendiri sudah menanyakan hal ini langsung kepada telkomsel. Kalau sobat pergi langsung ke grapari telkomsel. Kemungkinan besar sobat akan mendapatkan jawaban yang sama seperti saya.

Inilah hasil wawancara saya langsung kepada pihak telkomsel.

kartu sim mati

Disana dikatakan bahwa kartu yang sudah lebih melewati 15 hari tidak akan dapat di reaktivasi kembali. Aliat sudah memang betul betul hangus. Dan solusi yang diberikan oleh grapari ketika belum melewati masa 15 hari masa tenggang kartu, berikut seperti ini hasil wawancara.

kartu sim habis masa tenggang, hangus, mati

Jadi, buat sobat yang sudah nasibnya sama seperti saya. Yah, apa boleh buat, harus beli kartu baru. Walaupun nomor cantik yang sobat sayangi harus hilang begitu saja.

Tetapi, berita terbarunya untuk sobat yang mempertanyakan kartu telkomsel hangus apa bisa diaktifkan lagi. Jawabannya bisa, tetapi harus sebelum waktu yang ditentukan oleh telkomsel.

Cara Menghidupkan Kartu Telkomsel Mati

Jadi, buat teman teman sekalian yang mempertanyakan. Apakah kartu telkomsel yang mati, bisa dihidupkan kembali ?. Jawabannya bisa. Apakah kartu telkomsel yang mati, bisa dihidupkan kembali dengan nomor yang sama ?. Jawabannya juga bisa.

Tetapi. Ada tapinya. Kartu yang lewat masa tenggang tadi belum hangus dan mati sebelum 15 hari. Ketika sudah melewati 15 hari sobat tidak akan bisa lagi mengaktifkan kartu sim tadi. Bisa dianggap itu sudah mati dan tidak akan bisa diaktifkan kembali.

Untuk sobat yang ingin mengetahui bagaimana sih cara mengaktifkan kartu telkomsel yang sudah mati di hp. Berikut saya lampirkan beberapa cara untuk kartu telkomsel mati karena tidak isi pulsa. Cara mengaktifkan kembali kartu telkomsel mati, dan juga mengaktifkan kartu telkomsel mati dan kartu prabayar telkomsel mati.

Baiklah, bila belum lewat 15 hari bisa dimigrasikan ke kartuHalo dengan datang ke GraPARI terdekat dan membawa persyaratan berikut :

  1. SIM card.
  2. KTP asli yang masih berlaku.
  3. Memiliki kartu kredit dan bersedia dilakukan validasi kartu kredit. Serta melakukan pembayaran di muka sebesar 1x (satu kali) nilai paket yang dipilih.
  4. Jika tidak memiliki kartu kredit, akan dikenakan pembayaran di muka sebesar 1x (satu kali) nilai paket yang dipilih. Apabila telah melebihi batas waktu, silakan membeli kartu perdana sesuai nomor yang tersedia di Outlet atau GraPARI terdekat.

Untuk mendapatkan kejelasan lebih lengkap dari grapari terdekat.
Sobat bisa mengakses pada link berikut ini : MyGrapari

Penjelasan Singkat Untuk Kartu Sim Yang Mati

Itulah tadi untuk solusi kartu telkomsel sudah mati. Dan Untuk pertanyaan bagaimana cara mengaktifkan kartu telkomsel yang sudah mati tanpa ke grapari. Mungkin akan mustahil untuk dilakukan. Cara aktifkan kartu telkomsel yg sdh mati tadi bisa kalian lengkapi persyaratan diatas dan langsung saja datang ke grapari. Mungkin solusi diatas yang bisa membantu sobat untuk melakukan migrasi kartu sim mati.

Kartu telkomsel tiba tiba mati biasanya terjadi pada kelalaian kita dalam melakukan pengisian ulang pulsa. Dan masa aktif didalamnya. Ttanda kartu telkomsel mati itu bisa kalian lihat pada bagian sinyal bar kartu diatas yang hilang alias di silang merah.

Untuk kartu telkomsel hangus tidak ada sinyal. Bisa kalian lakukan proses migrasi ke pascabayar. Walaupun pascabayar akan sedikit tidak enak untuk digunakan. Namun, itu adalah satu satunya cara untuk solusi ketika kartu telkomsel hangus bisa aktif lagi. Kalau sobat memang ingin merelakan kartu sim tadi, bukan jadi masalah. Tetapi, kalau nomor itu bersifat penting dan tidak bisa digantikan lagi dengan nomor yang baru. Maka, sobat harus migrasi ke kartu Hallo. Dan ini berlaku untuk pengguna kartu telkomsel jenis simpati, loop, as dan lainnya.

Ciri – Ciri Kartu Simcard Telkomsel Hangus, Mati Dan Habis Masa Tenggang

Ciri – ciri ataupun kriteria bahwa kartu sim mati, chip telkomsel yang sudah tidak akan bisa digunakan kembali. Alias Mati total dan tidak akan bisa dikembalikan untuk nomor yang ingin sobat aktifkan kembali simcard tsb. Kriteria tersebut berupa point point dibawah ini.

  • Jika nomor sudah hangus, maka tidak akan bisa melakukan panggilan dan kirim SMS.
  • Kemudian tidak akan bisa menerima panggilan dan SMS.
  • Hingga akhirnya nomor tidak bisa digunakan sama sekali serta sinyalpun hilang.
  • Serta Jaringan Kartu Diblokir atau kartu terblokir oleh telkomsel.

Ketika sobat memiliki kriteria yang mirip dengan diatas. Itu adalah ciri kartu telkomsel hangus. Akan sulit untuk bisa diaktifkan lagi. Banyak sekali penyebab kartu telkomsel hangus yang sudah saya jelaskan tadi diatas. Sehingga sobat mampu dan memami apa apa saja penyebab dan bagaimana mengaktifkan kembali kartu telkomsel hangus. Itulah tadi untuk point cara cek kartu telkomsel hangus atau tidak. Bisa berlaku untuk kartu as telkomsel hangus, simpati maupun loop.

Akhir Kata

Itulah tadi penjelasan dan panduan lengkap untuk solusi kartu sim perdana telkomsel yang hangus, mati, habis masa tenggang. Semoga bisa bermanfaat untuk sobat sobat sekalian semuanya. Bisa kalian praktekkan cara diatas dan juga konsultasi langsung ke pihak telkomsel. Sehingga, sobat bisa mendapatkan informasi yang lebih akurat lagi terkait dengan kartu sim mati. Baiklah alangkah baiknya saya pamit dulu dan Semoga bisa bermanfaat untuk sobat sekalian.

Nilai Kualitas Konten