75 Kata – Kata Bijak Orang Sukses di Dunia & Indonesia

5/5 (1)

Kisah inspiratif orang orang yang sudah sukses, bahkan dikenal oleh penjuru dunia. Pasti selalu mengalami dan berpengalaman dalam menghadapi dunia ini. Termasuk di indonesia, juga terdapat beberapa orang sukses yang mulai semuanya dari nol banget. Bagi kamu yang sedang mencari motivasi diri untuk membangkitkan semangat lebih dalam lagi. Disini kebetulan saya ingin membagikan banyak quotes dari orang orang sukses di dunia. Ingin tau gimana aja kata kata bijak orang sukses, berikut ulasan lengkap dari admin namabloganda.

Menjadi sukses adalah impian semua orang. Terutama untuk anak anak muda sekarang yang sedang meniti karir. Di sela sela waktu, kita harus membaca beberapa quotes atau kata kata bijak dari orang sukses untuk menjadi orang yang lebih baik lagi. Ada banyak fungsinya ketika kita membaca baca kata kata bijak ini. Salah satunya, kita mendapatkan ilmu yang tidak pernah diajarkan disekolah.

Saya juga pernah menulis beberapa quotes seperti kata kata bijak di blog ini juga. Buat kamu yang ingin membaca mengenai quotes lain, silahkan di ikuti tautan berikut ini.

Ada kata kata bijak lainnya loh sob!.

  1. Kata – Kata Bijak Anonymous Keren Dan Memotivasi
  2. Kata – Kata Hacker (Anonymous) Paling Memotivasi
  3. 1001+ Kata Kata Bijak Keren Motivasi Hidup

Khusus yang satu ini, saya ingin membagikan dari tokoh tokoh publik ternama dan sukses. Dikenal oleh banyak orang karena kekayaannya di dunia pengusaha. Baiklah langsung saja kita bahas mengenai kata kata bijak orang sukses di indonesia dan juga dunia.

Ada 5 tokoh publik yang dapat saya bagikan disini, yaitu dari Bill Gates, Mark Zuckerberg, Steve Jobs, Bob Sadino, Dan Chairul Tanjung. Kelima tokoh ini termasuk orang yang terbilang sudah sukses, dan sudah banyak mengalami pahitnya kehidupan. Untuk itu, mereka coba untuk bangkit, dan beberapa quotes nya dapat kita pelajari untuk kehidupan kita. Semoga ini bisa berguna, langsung saja kita lihat.

Top 15 Kata Bijak Bill Gates

Kata Bijak Bill Gates
Kata Bijak Bill Gates

Success is a lousy teacher. It seduces smart people into thinking they can’t lose. ~ Bill Gates.

Sukses adalah guru yang buruk. Ini menggoda orang pintar untuk berpikir bahwa mereka tidak akan kalah.

Don’t compare yourself with anyone in this world. If you do so, you are insulting yourself. ~ Bill Gates.

Jangan membandingkan diri Anda dengan siapa pun di dunia ini … jika Anda melakukannya, Anda menghina diri sendiri.

Patience is a key element of success. ~ Bill Gates.

Kesabaran adalah elemen kunci kesuksesan.

It’s fine to celebrate success, but it is more important to heed the lessons of failure. ~ Bill Gates.

Tidak apa-apa untuk merayakan kesuksesan, tetapi lebih penting untuk memperhatikan pelajaran tentang kegagalan.

To win big, you sometimes have to take big risks. ~ Bill Gates.

Untuk menang besar, Anda terkadang harus mengambil risiko besar.

I choose a lazy person to do a hard job. Because a lazy person will find an easy way to do it. ~ Bill Gates.

Saya memilih orang yang malas untuk melakukan pekerjaan berat. Karena orang yang malas akan menemukan cara mudah untuk melakukannya.

If you are born poor it’s not your mistake, but if you die poor it’s your mistake. ~ Bill Gates.

Jika Anda dilahirkan miskin itu bukan kesalahan Anda, tetapi jika Anda mati miskin itu kesalahan Anda.

The most amazing philanthropists are people who are actually making a significant sacrifice. ~ Bill Gates.

Para dermawan yang paling menakjubkan adalah orang-orang yang sebenarnya membuat pengorbanan yang signifikan.

The general idea of the rich helping the poor, I think, is important. ~ Bill Gates.

Gagasan umum tentang orang kaya membantu orang miskin, saya pikir, adalah penting.

Legacy is a stupid thing! I don’t want a legacy. ~ Bill Gates.

Warisan adalah hal yang bodoh! Saya tidak ingin warisan.

Money has no utility to me beyond a certain point. ~ Bill Gates.

Uang tidak memiliki kegunaan bagi saya yang melebihi titik tertentu.

Our success has really been based on partnerships from the very beginning. ~ Bill Gates.

Kesuksesan kami benar-benar didasarkan pada kemitraan sejak awal.

If you can’t make it good, at least make it look good. ~ Bill Gates.

Jika Anda tidak bisa membuatnya menjadi baik, setidaknya membuatnya terlihat bagus.

Life is not divided into semesters. You don’t get summers off, and very few employers are interested in helping you. Find yourself. ~ Bill Gates.

Hidup tidak terbagi dalam semester. Anda tidak mendapatkan libur musim panas, dan sangat sedikit pengusaha yang tertarik membantu Anda. Temukan dirimu.

There is a certain responsibility that accrued to me when I got to this unexpected position. ~ Bill Gates.

Ada tanggung jawab tertentu yang timbul pada saya ketika saya sampai pada posisi yang tidak terduga ini.

Top 15 Kata Bijak Mark Zuckerberg

Kata Bijak Mark Zuckerberg
Kata Bijak Mark Zuckerberg

I think a simple rule of business is, if you do things that are easier first, then you can actually make a lot of progress. ~ Mark Zuckerberg.

Saya pikir aturan bisnis yang sederhana adalah, jika Anda melakukan hal-hal yang lebih mudah dulu, maka Anda benar-benar dapat membuat banyak kemajuan.

I started the site when I was 19. I didn’t know much about business back then. ~ Mark Zuckerberg.

Saya memulai situs ketika berusia 19 tahun. Saya tidak tahu banyak tentang bisnis saat itu.

The question I ask myself like almost every day is,’Am I doing the most important thing I could be doing?. ~ Mark Zuckerberg.

Pertanyaan yang saya tanyakan pada diri saya hampir setiap hari adalah, ‘Apakah saya melakukan hal paling penting yang bisa saya lakukan?

Find that thing you are super passionate about. ~ Mark Zuckerberg.

Temukan hal yang sangat Anda sukai.

Don’t let anyone tell you to change who you are. ~ Mark Zuckerberg.

Jangan biarkan siapa pun memberi tahu Anda untuk mengubah siapa Anda.

It takes courage to to choose hope over fear. ~ Mark Zuckerberg.

Dibutuhkan keberanian untuk memilih harapan daripada rasa takut.

People don’t care about what you say, they care about what you build. ~ Mark Zuckerberg.

Orang tidak peduli dengan apa yang Anda katakan, mereka peduli dengan apa yang Anda bangun.

Books allow you to fully explore a topic and immerse yourself in a deeper way than most media today. ~ Mark Zuckerberg.

Buku memungkinkan Anda menjelajahi sepenuhnya topik dan membenamkan diri dalam cara yang lebih dalam daripada kebanyakan media saat ini.

I think that people just have this core desire to express who they are. And I think that’s always existed. ~ Mark Zuckerberg.

Saya pikir orang hanya memiliki keinginan inti untuk mengekspresikan siapa mereka. Dan saya pikir itu selalu ada.

Helping a billion people connect is amazing, humbling and by fare the thing I am most proud of in my life. ~ Mark Zuckerberg.

Membantu satu miliar orang terhubung adalah hal yang luar biasa, merendahkan hati, dan dengan harga, hal yang paling saya banggakan dalam hidup saya.

By giving the people the power to share, we’re making the world more transparent. ~ Mark Zuckerberg.

Dengan memberi orang-orang kekuatan untuk berbagi, kami membuat dunia lebih transparan.

Don’t let people deter you. That’s how you do it. ~ Mark Zuckerberg.

Jangan biarkan orang menghalangi Anda. Begitulah cara Anda melakukannya.

It is important for young entrepreneurs to be adequately self-aware to know what they do not know. ~ Mark Zuckerberg.

Penting bagi wirausahawan muda untuk cukup sadar diri untuk mengetahui apa yang tidak mereka ketahui.

I’m here to build something for the long-term. Anything else is a distraction. ~ Mark Zuckerberg.

Saya di sini untuk membangun sesuatu untuk jangka panjang. Yang lainnya adalah gangguan.

If you want to build something great, you should focus on what the change is that you want to make in the world. ~ Mark Zuckerberg.

Jika Anda ingin membangun sesuatu yang hebat, Anda harus fokus pada apa perubahan yang ingin Anda buat di dunia.

Top 15 Kata Bijak Steve Jobs

Kata Bijak Steve Jobs
Kata Bijak Steve Jobs

Your time is limited, so don’t waste it living someone else’s life. ~ Steve Jobs.

Waktu Anda terbatas, jadi jangan sia-siakan untuk menjalani kehidupan orang lain.

Don’t let the noise of others’ opinions drown out your own inner voice. ~ Steve Jobs.

Jangan biarkan kebisingan pendapat orang lain menenggelamkan suara hati Anda sendiri.

Stay hungry. Stay foolish. ~ Steve Jobs.

Tetaplah lapar. Tetaplah bodoh.

If today were the last day of your life, would you want to do what you are about to do today? ~ Steve Jobs.

Jika hari ini adalah hari terakhir dalam hidup Anda, apakah Anda ingin melakukan apa yang akan Anda lakukan hari ini?

I think the things you regret most in life are the things you didn’t do. ~ Steve Jobs.

Saya pikir hal-hal yang paling Anda sesali dalam hidup adalah hal-hal yang tidak Anda lakukan.

Sometimes when you innovate, you make mistakes. It is best to admit them quickly, and get on with improving your other innovations. ~ Steve Jobs.

Terkadang saat Anda berinovasi, Anda membuat kesalahan. Yang terbaik adalah mengakuinya dengan cepat, dan terus meningkatkan inovasi Anda yang lain.

My favorite things in life don’t cost any money. It’s really clear that the most precious resource we all have is time. ~ Steve Jobs.

Hal-hal favorit saya dalam hidup, tidak memerlukan biaya apa pun. Sangat jelas bahwa sumber daya paling berharga yang kita miliki adalah waktu.

Innovation distinguishes between a leader and a follower. ~ Steve Jobs.

Inovasi membedakan antara seorang pemimpin dan seorang pengikut.

It’s only by saying no that you can concentrate on the things that are really important. ~ Steve Jobs.

Hanya dengan mengatakan tidak, Anda dapat berkonsentrasi pada hal-hal yang benar-benar penting.

There is no reason not to follow your heart. ~ Steve Jobs.

Tidak ada alasan untuk tidak mengikuti hatimu.

Think different. ~ Steve Jobs.

Berpikir berbeda.

Sometimes life will hit you in the head with a brick, don’t lose faith. ~ Steve Jobs.

Terkadang hidup akan memukul Anda di kepala dengan batu bata, jangan kehilangan kepercayaan.

If you haven’t found what you want to do yet, keep looking. Don’t settle. ~ Steve Jobs.

Jika Anda belum menemukan apa yang ingin Anda lakukan, teruslah mencari. Jangan puas.

All I ask is that today, you do the best work of your entire life. ~ Steve Jobs.

Yang saya minta adalah hari ini, Anda melakukan pekerjaan terbaik sepanjang hidup Anda.

Design is not just how it looks and feels like. Design is how it works. ~ Steve Jobs.

Desain bukan hanya seperti apa tampilannya dan rasanya. Desain adalah cara kerjanya.

Top 15 Kata Bijak Bob Sadino

Kata Bijak Bob Sadino
Kata Bijak Bob Sadino

Gaji tinggi bukan jaminan kepuasan hidup. Bersyukur, berbagi, dan saling menyayangi, itulah kunci kepuasan hidup. ~ Bob Sadino.

Kaya raya bukan jaminan hidup terhormat. Tapi jujur, sopan, murah hati, dan menghargai sesama, itulah kunci hidup terhormat. ~ Bob Sadino.

Kegagalan adalah bumbu kehidupan. Kegagalan membuat kita bisa menjadi manusia yang tangguh. ~ Bob Sadino.

Orang Goblok itu ga banyak mikir yang penting melangkah, Orang pintar kebanyakan mikir akibatnya tidak pernah melangkah. ~ Bob Sadino.

Saya tidak mau pengalaman dan pengetahuan yang saya miliki terkubur bersama tubuh saya ketika mati kelak. ~ Bob Sadino.

Dibalik setiap harapan selalu diikuti kekecewaan, jadi berhentilah berharap. ~ Bob Sadino.

Kamu ini bangun pagi, mandi, pamit kerja, pake seragam, kaki dibungkus sepatu, berangkat pagi pulang malam bayaran ga seberapa KERJA APA DI KERJAIN? ~ Bob Sadino.

Sekolah terbaik adalah sekolah jalanan, yaitu sekolah yang memberikan kebebasan kepada muridnya supaya kreatif. ~ Bob Sadino.

Yang beneran punya, nggak akan banyak bicara seperti mereka yang berlaga SOK PUNYA. ~ Bob Sadino.

Banyak orang bilang saya orang gila, hingga akhirnya mereka dapat melihat kesuksesan saya karena hasil kegilaan saya ~ Bob Sadino.

Tidak bekerja setengah-setengah, apabila telah memulai suatu usaha maka kerjakanlah dengan serius. Jangan sampai berhenti di tengah jalan karena akan menyia-nyiakan harta, tenaga, waktu yang telah kita kerahkan untuk memulai bisnis. ~ Bob Sadino.

Orang pintar berpikir aku pasti bisa mengerjakan semuanya, sedangkan orang bodoh menganggap dirinya punya banyak keterbatasan sehingga harus dibantu orang lain. ~ Bob Sadino.

Ilmu memang berserakan dimana-mana di seluruh muka bumi ini, jauh lebih banyak dibanding yang ada dalam gedung sekolah atau kampus. Bahkan seekor ayam pun bisa memberikan ilmu dan inspirasi yang sangat berharga. ~ Bob Sadino.

Dengan mengingat Allah, hati menjadi tenang. Dalam segala aktivitas kita, maka akan bernilai ibadah. ~ Bob Sadino.

Jadikanlah keluarga sebagai motivator dan supporter pada saat baru memulai menjalankan bisnis maupun ketika bisnis semakin menguras waktu dan tenaga. ~ Bob Sadino.

Top 15 Kata Bijak Chairul Tanjung

Kata Bijak Chairul Tanjung
Kata Bijak Chairul Tanjung

Tanpa kerja keras ini semua omong kosong. ~ Chairul Tanjung.

Kehormatan kita adalah Kepribadian Kita. Saat Kepribadian saja tidak punya, tak akan mungkin punya Kehormatan. ~ Chairul Tanjung.

Setinggi tingginya jabatan apapun dalam pekerjaan tetap saja kita adalah pegawai. Tapi sekecil kecilnya usaha kita, tetap saja itu BOS. ~ Chairul Tanjung.

Kemenangan bukanlah prioritas utama dalam suatu perlombaan, tapi juga dapat menjadi pengalaman dan motivasi diri. ~ Chairul Tanjung.

Selain kerja keras, hal lain yang harus diingat adalah kerja ikhlas. Setelah itu, baru menyerahkan segala hasil kerja keras kepada Tuhan. ~ Chairul Tanjung.

Memutuskan jadi pengusaha bukan berarti tidak berprestasi dibidang akademis. ~ Chairul Tanjung.

Tidak ada kesuksesan yang bisa dicapai seperti membalikkan telapak tangan. Tidak ada keberhasilan tanpa Kerja Keras, Keuletan, Kegigihan, dan Kedisiplinan. ~ Chairul Tanjung.

Kebijaksanaan sejak dari hati dan pikiran, tidak hanya dari ucapan. Rasakan, Pikirkan, Ucapkan, baru Tindakan. ~ Chairul Tanjung.

Bekerjalah 2 – 3 kali lebih banyak dari orang lain, karena usaha tidak pernah membohongi hasil. ~ Chairul Tanjung.

Modal utama pengusaha adalah jangan cengeng, jangan mudah menyerah. ~ Chairul Tanjung.

Kerja keras dan kerja cerdas dapat memastikan keberhasilan, namun sedekah dapat memudahkannya. ~ Chairul Tanjung.

Lama memang, tapi itu caranya. Semua harus dilewati seperti anak tangga. Satu-persatu, jangan lompat-lompat karena kalau melompat kemungkinan terpelesetnya tinggi. ~ Chairul Tanjung.

Berpikir positif adalah salah satu cara terbaik ketika tidak punya pilihan. ~ Chairul Tanjung.

Untuk Sukses, Kamu perlu mempercayai Dirimu Sendiri, terutama disaat tidak ada Seorangpun yang Percaya Padamu. ~ Chairul Tanjung.

Gagal itu makanan sehari2. Itu biasa, yg penting gimana menyikapinya. Evaluasi. Bangkit. Gagal lagi? Bangkit lagi! ~ Chairul Tanjung.

Kesimpulan

Dan itulah tadi beberapa kata kata bijak dari orang sukses di dunia. Kalian dapat mempraktekkan dan melakukannya pada kegiatan sehari hari. Pelajaran ini, tidak dapat anda dapai disekolah. Karena biasanya, pengalaman itu lebih penting daripada ilmu pengetahuan. Buat kalian yang merasa suka dengan kata kata bijak diatas. Boleh di share ke teman teman yang lain dong ya. Mungkin hanya itu dulu untuk sharing hari ini, semoga bisa bermanfaat. Dan sampai jumpa kembali pada artikel terbaru.

Nilai Kualitas Konten