50+ Kata – Kata Ucapan di Bulan Puasa Ramadhan

5/5 (1)

Hai sobatku semuanya, kali ini saya akan membagikan beberapa quotes maupun kata kata ucapan di bulan puasa. Menjelang bulan ramadhan ini, kita umat muslim atau islam pasti akan menunaikan ibadah puasa ini. Sebagaimana kita meminta maaf kepada teman, keluarga, sahabat terdekat. Dan merupakan sebuah kewajiban bagi kita umat muslim. Di hari yang berbahagia kali ini. Saya sempatkan untuk membuat artikel kata kata menyambut bulan ramadhan. Beberapa quotes keren ini saya lampirkan berdasarkan apa yang saya kumpulkan dari beberapa teman saya.

Bulan puasa adalah bulan yang penuh hikmah. Mari kita mengumpulkan bekal pahala agar bisa saling berbagi kebahagiaan serta kejayaan pada bulan puasa ini. Menyambut bulan yang ditunggu tunggu ini, kita pasti rindu dimana hari hari besar seperti ini hanya datang satu tahun sekali. Oleh karena itu, jangan sia siakan untuk berbuat maksiat apalagi menambah dosa.

Menjelang bulan ramadhan. Disini juga saya ikut andil untuk berbagi kebaikan, yaitu kata ucapan. Ucapan kepada teman, sahabat, pacar dan lain lain. Pasti sobat bingung bagaimana untuk menyampaikannya. Agar tidak bingung lagi, silahkan kalian salin salin saja kata kata ini untuk dibagikan kepada teman tersayang kalian.

kata ucapan di bulan puasa

Teruntuk itu, tanpa berlama lama lagi. Mari kita simak apa apa saja kata kata indah nan mutiara cocok untuk bulan puasa. Berikut kata ucapan di bulan puasa, Silahkan kalian simak ya sobatku.

Ucapan di Bulan Puasa (Ramadhan) Part 1

“Pria puasa dan wanita puasa, Tuhan telah menyiapkan pengampunan dan upah yang luar biasa. Quran – Al Ahzab (35)

“Pujian adalah milik Allah yang menetapkan di antara jalan-jalan itu. Al Qur’an diturunkan sebagai pedoman bagi orang-orang. Dan sebagai tanda-tanda yang jelas tentang Bimbingan dan Pemisah. – Imam Zayn Al ‘Abidin Al-Sahifat Al-Sajjadiyya

Setiap malam di bulan Ramadhan, Allah memilih orang untuk diselamatkan dari api neraka.

Ramadhan tidak datang untuk mengubah jadwal kami. itu datang untuk mengubah hati kita.

Bentuk diri Anda, bentuk diri Anda, Ramadhan ini mengubah diri Anda, menjadi seorang Muslim yang taat.

Bagi seorang Muslim sejati, akhir Ramadhan bukanlah “Akhir” tetapi awal dari sebuah perjalanan baru menuju Jannah.

4 Kesalahan yang harus dihindari di bulan Ramadhan. Menjadi marah, Tidur Sepanjang Hari, Puasa Tanpa Doa, Bahasa yang buruk.

Nabi Muhammad (saw) berkata: “DIA yang memberikan berbuka puasa kepada orang yang berpuasa lainnya. Akan mendapatkan hadiah yang setara dengan orang yang berpuasa tanpa mengurangi dari yang terakhir”. (Nisai dan Tirmidzi)

Rajab adalah bulan menabur benih.
Shaban adalah bulan mengairi tanaman.
Dan Ramadhan adalah bulan menuai panen.

Pada hari-hari terakhir Ramadhan, semoga Allah menjawab doa rahasia Anda, menghapus air mata rahasia Anda. Menghapus ketakutan rahasia Anda dan mengangkat Anda ke posisi yang sangat Anda inginkan. Amin.

Sebelum Ramadhan, cobalah untuk memaafkan semua orang yang telah berbuat salah kepada Anda. Sehingga Anda dapat fokus memasuki bulan ramadhan dengan hati yang murni.

Sungguh menakjubkan bagaimana Allah ingin mencelupkan kita dalam rahmat dan rahmat-Nya di bulan Ramadhan.

Ramadhan itu seperti Hujan. Itu memelihara benih perbuatan baik.

Tetap tenang dan bersiaplah untuk RAMADAN

Allah berfirman tentang orang yang berpuasa. “Dia telah meninggalkan makanan, minuman, dan keinginannya demi saya. Puasa bagi saya, jadi saya akan membalas (orang yang berpuasa) untuk itu dan pahala perbuatan baik berlipat sepuluh kali” [Sahih Al Bukhari 1894]

Ucapan di Bulan Puasa (Ramadhan) Part 2

Nabi (saw) berkata: “Siapa pun yang memberi makanan bagi orang yang berpuasa untuk berbuka puasa. Ia akan memiliki hadiah seperti mereka, tanpa itu mengurangi pahala mereka dan sedikit pun.”

Jalani hidup Anda seperti setiap hari adalah Ramadhan dan Akhirah akan menjadi Anda, Idul Fitri.

Ramadhan akan segera hadir bersiap. pikiran, tubuh, dan jiwa Anda selama bulan suci mendapatkan manfaat maksimal.

Nabi Muhammad (saw) berkata, Ketika bulan Ramadhan dimulai, gerbang surga Dibuka dan gerbang neraka ditutup dan setan dirantai – Sahih Al-Bukhari.

Ramadhan Perkuat Imaanmu, sembuhkan hatimu.

Habiskan lebih banyak waktu bersujud.

Allah tidak pernah mengharapkan kita menjadi sempurna selama bulan Ramadhan, tetapi dia mengharapkan kita untuk terus berusaha.

Ramadhan adalah waktu terbaik untuk membuat atau menghentikan kebiasaan.

Kurangi Tidur, Dan Berdoalah Lebih Banyak

4 Minggu belas kasihan, 30 hari ibadah, 720 jam Spiritualitas. 43.200 Menit Pengampunan, 2592000 Detik. kebahagiaan. Ramadhan Kareem Mubarak.

Puasa adalah perisai, itu akan melindungi Anda dari api neraka dan mencegah Anda dari dosa. – Nabi Muhammad (saw)

Tetap dekat dengan apa pun yang mengingatkan Anda pada ALLAH.

Ramadhan adalah waktu untuk mengosongkan perut Anda untuk memberi makan jiwa Anda.

Nabi (saw) berkata: ketika bulan Ramadhan tiba, pintu rahmat dibuka. (Sahih Muslim. 2496)

Semoga Ramadhan ini menjadi sukses bagi kita semua dan memberi kita kesehatan dan kekayaan yang baik.

Ramadhan akan segera datang, kami menunggu bulan, bulan berkah, bulan pengampunan. Bulan penuh belas kasihan, berkat para dewa di dalam karunia. Saya tidak bisa menggambarkan kedamaian batin, dalam bulan ini kebahagiaan murni oh Ramadhan segera datang, kami sedang menunggu bulan Anda.

Ramadhan seperti bunga langka yang mekar setahun sekali dan saat Anda mulai mencium aroma harumnya. Bunga itu menghilang selama setahun lagi.

Ucapan di Bulan Puasa (Ramadhan) Part 3

Kasihan dia yang meninggalkan Ramadhan seperti sebelumnya.

Bulan Ramadhan adalah bulan di mana Al-Qur’an diturunkan sebagai sumber Bimbingan murni bagi umat manusia. Di dalamnya ada ajaran yang jelas menunjukkan cara yang benar dan kriteria untuk menilai kebenaran dan kepalsuan. Al-quran 2: 185

“Dia adalah satu-satunya dewa, pencipta, inisiat, perancang. Baginya milik nama-nama yang paling indah … Dia adalah yang maha kuasa, paling bijaksana. Semoga Anda mendapatkan Ramadhan yang diberkahi! “

Doa tulus Anda, pengabdian Anda, iman Anda kepada Allah. Akan membuat Anda menjadi manusia yang lebih baik untuk melayani masyarakat ini dengan kebijaksanaan dan kebenaran. Selamat ramadhan.”

“Islam adalah pesan kebenaran. Kita tidak di sini di negara ini untuk diterima, kita di sini untuk dihormati.”

Kita harus menguasai egoisme kita, dan melalui penguasaan ini. Melangkah keluar dari diri kita sendiri dan mendidik diri kita sendiri dalam memberi. Berpuasa mengharuskan kita menemukan kembali semua yang hidup di sekitar kita, dan mendamaikan diri kita dengan lingkungan kita.

Filosofi puasa mengajak kita untuk mengenal diri kita sendiri, untuk menguasai diri kita sendiri. Dan untuk mendisiplinkan diri kita lebih baik untuk membebaskan diri kita sendiri. Puasa adalah mengidentifikasi ketergantungan kita, dan membebaskan diri kita dari mereka.

“Aku menoleh ke belakang dan separuh bulan Ramadhan berakhir dalam sekejap mata. Sebelum aku tahu, aku akan mengatakan itu tentang seluruh hidupku.”

“Puasa adalah perisai yang dengannya seorang pelayan melindungi dirinya dari api.”

“Hai kamu, yang beriman! Puasa ditentukan bagimu seperti yang diperintahkan kepada orang-orang sebelum kamu, agar kamu dapat (belajar) menahan diri.”

“Siapa pun yang berdoa di malam hari (bulan Ramadhan) karena Iman yang tulus dan berharap mendapat balasan dari Allah. Maka semua dosa sebelumnya akan diampuni.”

“Bahkan jika semua pohon di bumi adalah pena, dan lautan tinta, dengan tujuh lautan ditambahkan ke dalamnya. Kata-kata Allah tidak akan habis: karena Allah tak terbatas dalam kekuatan dan kebijaksanaan”

Manfaat Puasa Bagi Kesehatan

  • Ini memberi istirahat sistem pencernaan.
  • Dapat membantu Anda mengalahkan kecanduan.
  • Ini adalah cara yang bagus untuk memulai diet sehat.
  • Menormalkan sensitivitas insulin.
  • Dapat mengurangi tingkat kelaparan Anda
  • Mempromosikan proses detoksifikasi.
  • Ini memutihkan mata dan membersihkan kulit.
  • Dapat mengurangi tekanan darah tinggi.
  • Ini dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Akhir Kata

Itulah beberapa kata kata kata menyambut bulan ramadhan dan juga kata ucapan di bulan puasa. Sangat indah bukan, silahkan bagikan kepada sahabat kalian. Ini membantu mempererat tali persaudaraan kita. Saya selaku admin blog ini mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalani. Mohon maaf apabila terdapat kesalahan yang sengaja maupun tidak sengaja. Kali ini saya akhiri dengan Wassalamu’alaikum 🙂

Nilai Kualitas Konten