Kenapa DA (Domain Authority) Blog Turun Semua

Halo sobat Namabloganda. Pada artikel ini saya akan memberikan sedikit informasi yang saya dapatkan mengenai Kenapa DA (Domain authority) Blog Turun Semua. Setelah mengalami beberapa update atau pembaruan yang diadakan serentak semua blog dan pemberitahuan langsung dari Moz.

Kali ini saya akan menjelaskan secara rinci alasan kenapa da (domain authority). Blog pada turun semuanya tepat pada tanggal 05 Maret 2019. Sebelumnya tepat sebelum hari ini saya telah menulis artikel mengenai. Bagaimana caranya untuk mengecek da pa blog dengan mudah melalui tautan disini.

Kenapa da domain authority

Nah tepat dihari sebelumnya, DA PA Blog saya masih utuh seperti yang terlampir disana. Dan tepat di hari berikutnya saya cukup kaget, Kenapa DA PA Blog saya pada turun. Ternyata setelah saya mengecek semua blog teman teman saya. Memang semuanya turun drastis. Mengapa ?.

Sewaktu saya melihat referensi pada forum blog barat. Kenapa DA PA Blog turun semuanya serentak atau bisa dibilang dengan istilah di reset ulang. Sebenarnya bukan di reset, Melainkan di Update pada algoritma baru yang ditetapkan.

Dilansir dari pengunguman resmi langsung dari Moz berikut ini :

Baca Pemberitahuan Langsung Moz Mengenai Update Domain Authority 2.0 : Melalui tautan dibawah.

Yang dikatakan disana adalah Domain Authority nya saja yang mengalami pembaruan. Pada Page Authority semua blog tidak akan turun. Karena yang mengalami pembaruan hanya pada Domain Authority nya saja menjadi Domain Authority 2.0.

Apa Yang Berubah Versi Baru Domain Authority 2.0 ?

Penting sekali untuk dipahami para blogger. Saat ini ada beberapa sedikit pembaruan dan kita harus mengikutinya. Agar tidak salah langkah dalam meningkatkan skor nilai DA PA Blog yang kita miliki.

Penurunan yang saya alami cukup drastis sampai turun sekitar 11 skor. Untuk meningkatkannya kembali ada beberapa perubahan yang ditetapkan seperti penjelasan dibawah ini.

Domain Authority 2.0 Lebih Baik Dalam Memahami Situs

Semakin jauh perkembangannya maka semakin bagus pula setiap pembaruan yang dikeluarkan. Telah dikatakan juga pada website dari Moz yaitu “Domain Authority Yang Baru Lebih Baik Dalam Memahami Situs. Yang Tidak Memberi Peringkat Untuk Kata Kunci Sama Sekali Daripada Domain Authority Yang Lama”.

Dalam peningkatan algoritma baru ini akan memberikan dampak yang baik untuk yang bermain dengan cara yang murni. Peningkatan ini jauh lebih baik daripada versi yang lama. Karena ditegaskan lagi oleh moz untuk lebih serius dalam backlink spam. Domain Authority terbaru ini semua telah dilakukan perubahan oleh Google sendiri.

Beberapa yang dapat kalian pelajari mengenai pembaruan domain authority yang penting disini.

Algoritma Baru

Algoritma baru yang dikeluarkan disebutkan adalah neural network. Bentuk model ini bisa dapat mendeteksi tautan (link) yang dimanipulasi (link tier). Artinya bahwa cara ini adalah yang banyak diterapkan oleh blogger lain termasuk saya juga. Pada pembaruan saat ini dapat kalian pahami dengan penggunaan link (tautan) dengan cara yang murni saja.

Integrasi Spam Skor

Spam skor adalah satu hal yang sangat berbahaya bagi blog kita. Untuk mengecek berapa spam skor ini kalian dapat menggunakan tools premium Moz Pro dari Moz. Atau penggunaan secara gratis di prepostseo dengan membaca artikel saya sebelumnya mengenai Cek DA PA Blog.

Backlink spam sangat berdampak buruk bagi kesehatan blog kita. Dilansir dari Moz telah saya baca. Lalu lintas tautan dan link spam yang akan masuk telah di data baik oleh metrik moz. Beberapa Faktor lain yang dapat meningkatkan Skor DA adalah dengan tingkat spam skor yang minim atau Nol.

Perubahan yang dilakukan disini dapat meminimalisir perbuatan otomatis oleh sebagian blogger dalam teknik blackhat yang digunakan. Hal – hal buruk yang harus kalian hindari masih banyak faktor lain lagi.

Untuk dapat membacanya secara lengkap silahkan menuju ke forum moz atau link yang saya letakkan tadi diatas.

Kenapa DA Domain Authority Turun Drastis ?

Dari beberapa penjelasan yang sudah saya jelaskan diatas tadi merupakan alasan kenapa da (domain authority) pada turun semua. Dengan adanya pembaruan yang dilakukan ini diharapkan membawa dampak yang bagus untuk blog kita kedepannya. Dengan melakukan perubahan secara terus menerus yang tetap akan berkuasa adalah dengan teknik yang murni.

Kesimpulan

Sekianlah dulu mengenai penjelasan lengkap Kenapa DA (Domain Authority) Blog Turun Semua. Hal – hal yang masih kekurangan saya mohon maaf. Silahkan cari referensi lain mengenai update terbaru dari Domain Authority 2.0. Semoga bisa tersampaikan dan bermanfaat. Saya pamit dulu, Dan Sampai Jumpa Kembali.

Leave a Reply