Multi User Google Chrome Terbaru

5/5 (1)

Apa kabar sobat semuanya ?, Mudah mudahan baik-baik saja ya. Pada tutorial kali ini admin Namabloganda akan menjelaskan bagaimana cara membuat multi user google chrome terbaru. Bisa dibilang juga untuk membuat banyak browser di google chrome.

Google chrome adalah browser yang paling enak digunakan ketimbang browser lain, Karena penggunaannya sangat begitu mudah. Dan terlebih lagi sekarang ini ada banyak fitur yang mungkin belum kalian ketahui di browser google chrome.

Google chrome memiliki fitur yang memungkinkan penggunanya untuk membuat multi – user atau penggunaan banyak user didalam browser chrome. Nah, di browser ini akan terbagi banyak atau lebih dari satu browser chrome yang masing masing browser tersebut. Memiliki akun masing masing didalamnya.

Bagi seseorang yang memiliki akun email yang banyak, pasti akan sulit login lalu logout kembali. Daripada ribet perkara login email saja, akan lebih baik kamu buat saja atau gandakan google chrome kamu. Lalu kamu kamu loginkan satu email ke browser, dan masalah ini pasti akan teratasi sob.

Untuk itu, Silahkan Ikuti panduan dibawah ini mengenai cara membuat multi user google chrome terbaru. Cekidot!

Cara Membuat Multi User Google Chrome

Multi User Google Chrome sangat penting sekali bagi pengguna chrome. User lebih dari satu ini biasanya digunakan oleh orang untuk akses yang berbeda beda pula. Untuk itu jika kamu ada kepentingan seperti browser khusus untuk melakukan sesuatu, Hindarilah login satu satu. Dan mulai menggunakan multi user google chrome ini agar tidak ribet kamu mengoperasikannya di browser. Bisa itu berupa login email, akun lainnya dan pokoknya ini sih sangat direkomendasikan banget dari admin.

Buat kamu yang ingin membuat juga Multi User Google Chrome di pc kamu. Silahkan di Ikuti langkah – langkah dibawah ini untuk panduannya.

Pastikan Google Chrome Sudah di Install pada PC masing -masing

Hal pertama yang menjadi syarat wajib ialah dengan adanya google chrome di pc kamu. Jika belum sama sekali terinstall silahkan download google chrome disini.

Silahkan di Install terlebih dahulu, Jika sudah pernah terinstall di pc kamu maka kita akan lanjut ke cara berikutnya.

Manage People Google Chrome

Untuk membuatnya menjadi Multi User Google Chrome, Kamu dapat melakukannya dengan cara mengeklik logo user di pojok kanan atas. Untuk lebih tepatnya saya sertakan gambar saja, Agar tidak keliru sob.

Cara Membuat Multi User di Google Chrome

Setelah kamu klik bagian user, Maka langkah selanjutnya adalah dengan scroll kebawah. Kamu akan melihat menu Manage People. Silahkan Klik Menu tersebut.

Cara Mudah Membuat Google Chrome Menjadi Multi User

Akan tampil beberapa user yang pernah kamu buat, Untuk membuat yang baru. Silahkan kamu klik pada bagian Add person. Maka akan tampil jendela berikutnya seperti ini sob.

multi user google chrome

Silahkan ikuti Urutan yang telah saya buat. Mulai dari pengisian Nama, Kemudian diikuti dengan pemilihan Logo. Centang pada bagian nomor 3. Lalu jika semua sudah oke. Maka pilih Add untuk menambahkan ke desktop.

Cara Membuka Banyak Akun di Chrome Dalam Satu Laptop

Silahkan kalian buka desktop kalian masing masing. Dan lihat langsung perubahan pada penggandaan browser google chrome ini. Saya telah membuat lebih dari 1 browser dan sudah sekitar 10 Browser Google Chrome yang sudah saya gandakan.

Didalam Browser Google Chrome tersebut. Memiliki kehendak user yang berbeda beda. Inilah yang biasa disebut dengan Multi User Google Chrome.

Lantas.

Bagaimana Jika Ingin Menambahkan 1 Browser Lagi ?

Caranya cukup mudah, Kalian tinggal mengulangi cara yang saya tulis diatas tadi. dari poin pertama sampai akhir. Sehingga kamu bsia membuat banyak browser google chrome dalam satu laptop atau PC.

Kesimpulan

Begitulah tadi kira – kira untuk cara membuat banyak browser google chrome dalam satu laptop atau PC. Silahkan kalian praktekkan pada browser kalian. Jika ada kesalahan pada gambar, Silahkan di Update Google Chrome Kalian ke Versi yang baru. Praktek saya diatas, adalah menggunakan versi paling baru google chrome. Demikianlah Tutorial kali ini dan semoga bisa bermanfaat. Selamat Mencoba!

Nilai Kualitas Konten